Hubungi Customer Care AXA Asuransi Indonesia
1500 733

Manfaat Asuransi AXA Untuk Kendaraan Anda

Bebas Pilih Bengkel Resmi
Anda dapat memilih perbaikan kendaraan Anda di bengkel rekanan kami atau bengkel resmi (ATPM) di lokasi yang anda inginkan.
icon-ambulance
Layanan Medis dan Ambulans
Kami memberikan layanan medis dan ambulance saat terjadi kecelakaan.
Fasilitas Biaya Transparansi
Anda akan mendapatkan fasilitas biaya transportasi atau biaya taksi selama perbaikan kendaraan Anda.
Online Claims
Klaim dimana saja dan kapan saja melalui MyAXA Claims ID.
AXA Car Insurance - Key benefits

Kemudahan Sesuai Kebutuhan Anda

  • Layanan Derek

    Kami menyediakan pengganti biaya derek, baik karena kecelakaan maupun mogok.
  • New for Old

    Kami menyediakan manfaat terbaik dengan memberikan penggantian sebesar nilai pertanggungan jika terjadi kehilangan atau kerusakan total pada kendaraab Anda yang berumur masksimal 6 bulan.
  • Kehilangan Kunci Kendaraan

    Mengerti kebutuhan Anda, maka kami menjamin semua jika kunci kendaraan kunci Anda hilang atau dicuri.

Daftar Bengkel Rekanan AXA

Dengan AXA SmartDrive Anda tidak perlu khawatir untuk mencari bengkel kami. Klik tombol di bawah ini untuk melihat jaringan bengkel mobil kami.

Perlindungan berkendara sesuai kebutuhan Anda

Kami menyediakan berbagai manfaat dan layanan asuransi kendaraan yang terjangkau dan solusi yang dapat dibuat khusus untuk Anda.

Basic Total Loss (TLO) Basic Comprehensive Smart Drive Total Loss (TLO) Smart Drive Comprehensive
MANFAAT
Kerugian Total
Kerugian Sebagian - -
PERLUASAN
Pemogokan, Kerusuhan, Huru Hara * *
Terorisme dan Sabotase * *
Banjir dan Angin Topan * *
Gempa Bumi dan Tsunami * *
Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga * *
Biaya Taksi - - -
Biaya Ambulan - - -
Tanggung Jawab Hukum Terhadap Penumpang * * * *
Kecelakaan Diri * *
Bengkel Resmi - * - *
Kehilangan Kunci Kendaraan - * - *
Pencurian Oleh Supir * * * *
Santunan Biaya Klaim * * * *
Biaya Derek - - -
New For Old - - -
Basic Total Loss(TLO) Basic Comprehensive Smart Drive Total Loss (TLO) Smart Drive Comprehensive
Kerugian Total
Kerugian Sebagian
- -
Pemogokan, Kerusuhan, Huru Hara
* *
Terorisme dan Sabotase
* *
Banjir dan Angin Topan
* *
Gempa Bumi dan Tsunami
* *
Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga
* *
Biaya Taksi
- - -
Biaya Ambulan
- - -
Tanggung Jawab Hukum Terhadap Penumpang
* * * *
Kecelakaan Diri
* *
Bengkel Resmi
- * - *
Kehilangan Kunci Kendaraan
- * - *
Pencurian Oleh Supir
* * * *
Santunan Biaya Klaim
* * * *
Biaya Derek
- - -
New For Old
- - -
*Pilihan perluasan dapat ditambahkan kedalam paket pertanggungan dengan tambahan premi

Hubungi Kami

Permintaan Penawaran dari AXA
Beli Online
Hubungi Customer Care
Email Customer Care

Tanya Jawab

AXA SmartDrive

Jenis mobil apa saja yang dapat diasuransikan?

Semua jenis kendaraan penumpang pribadi, tidak termasuk kendaraan komersil. Kami juga dapat memberikan perlindungan bagi mobil premium dan mobil sport dengan ketentuan khusus.

Apakah yang dimaksud dengan mobil premium dan mobil sport?

Mobil sport adalah mobil yang mengutamakan pengendalian dan performa tinggi. Biasanya berbentuk sedan, hatchback atau coupe 2 pintu. Mobil premium adalah mobil dengan harga ≥ Rp 1,5 milyar dan merupakan mobil build up (CBU).

Berapa batas usia kendaraan yang dapat diasuransikan?

Untuk jaminan comprehensive dan AXA SmartDrive hingga 10 tahun. Untuk jaminan Total Loss Only (TLO) hingga 15 tahun.

Bagaimana cara mengajukan klaim?

  • Membuat laporan klaim selambat-lambatnya 5 (lima) hari sejak terjadinya kecelakaan atau sejak adanya tuntutan dari pihak ketiga dan
  • Mengisi formulir klaim dan melengkapi dokumen pendukung.

Apa yang menjadi dasar nilai klaim Total Loss?

Dasar nilai klaim Total Loss adalah harga sebenarnya kendaraan sebelum terjadinya kecelakaan, maksimal sesuai dengan nilai pertanggungan.

Temukan dokumen dan formulir penting yang Anda butuhkan.
Unduh Formulir