AXA adalah Merek Asuransi No. 1 Dunia

5 Oktober 2017 |

AXA adalah Merek Asuransi No. 1 Dunia

Selama 9 tahun berturut-turut   

 

  • Dengan kenaikan 4 peringkat, AXA berada di posisi ke 42 pada Peringkat Interbrand’s Best Global Brands atau Merek Global Terbaik oleh Interbrand
  • AXA terus berada dalam deretan 3 teratas Perusahaan Jasa keuangan dunia

 

Pemeringkatan The Best Global Brands yang dilakukan oleh Interbrand pada minggu lalu kembali mengkonfirmasi kekuatan reputasi dari merek dan nilai AXA: peringkat ke 42 untuk merek dunia, naik 4 peringkat dalam satu tahun, merek asuransi nomor 1 selama 9 tahun berturut-turut, dan menjadi merek terbaik ke-3 dari seluruh Perusahaan Jasa keuangan global, dengan total nilai merek  lebih dari 11 milyar dollar AS.

“Kami sangat bangga menjadi pemimpin di merek asuransi dunia selama 9 tahun berturut-turut. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada 107 juta pelanggan kami atas kepercayaannya yang tak pernah putus kepada kami. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan dan para distributor yang telah memberikan kontribusinya hari demi hari dengan penuh semangat. Dengan pencapaian ini, maka kami mengarah ke strategi Ambisi 2020 dengan positif dan kami sangat senang bahwa sekali lagi, merek kami dinilai atas kontribusinya dalam menuju kesuksesan,”  

 

“AXA telah mengubah tujuannya menjadi memberdayakan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik. Kami menerapkan transformasi mendalam di model bisnis kami dengan tujuan menciptakan nilai lebih kepada para pelanggan, dan menjadi mitra kehidupan bagi mereka yang sebenarnya. Merek AXA memainkan peran yang penting dalam perjalanan transformasi ini,” ujar Amélie Oudéa Castera, Marketing and Digital Officer di AXA Group.

 

Menurut Interbrand, ‘‘Komitmen AXA terhadap mereknya dilihat sebagai poin terkuat nomor satu. Organisasi ini telah mengambil waktu untuk menentukan tujuan, visi, dan nilai-nilainya.  Ada dorongan otentik untuk bertransformasi dari dalam ke luar dan ini akan menjadi pondasi atau dasar yang kuat untuk menciptakan pertumbuhannya di masa depan. Ambisi dalam membedakan pengalaman melalui sebuah definisi ulang terkait hubungan perusahaan dengan pelanggan, juga dilihat sebagai sebuah hal menarik dengan potensi untuk mengubah peran dari merek ini jika bisa dijalankan dengan konsisten seiring berjalannya waktu.”  

 

“Dalam satu tahun terakhir, kami telah membuat perubahan penting dalam mengekspresikan merek kami seperti penyegaran identitas dan platform iklan yang menunjukkan merek yang lebih sederhana, manusiawi, dan modern. Secara global kami secara terus menerus telah meluncurkan aset pelanggan, seperti penanda/ciri (hallmarks) kualitas layanan dan MyAXA, yang menciptakan pengalaman AXA yang nyata dan khas”, tambah Paul Bennett, Brand Director dari AXA Group.

 

Page  1

“Pengakuan selama sembilan tahun berturut-turut ini merupakan sebuah testimoni tidak hanya untuk menunjukkan kekuatan dari identitas merek kami, tetapi juga bukti preferensi terhadap merek kami oleh pelanggan. Ini sangat terlihat nyata di Asia dimana kami telah membangun posisi kepemimpinan di beberapa pasar, didorong oleh kemitraan yang kuat.  Dengan menguji setiap aspek dari bagaimana kami berinteraksi dengan mitra yang kami layani, kami dapat secara berkesinambungan meningkatkan produk dan layanan kami guna mentransformasikan bisnis kami dan tetap menjadi yang terdepan. Hal ini lah yang membuat AXA sebagai mitra sejati bagi para pelanggan, yang tujuan kami untuk melayani hingga 100 juta pelanggan  di Asia pada 2030,” ujar Fréderic Tardy, Regional Chief Marketing, Digital, Data & Customer Officer, AXA Asia.

Di Indonesia, AXA mendistribusikan produk serta layanannya melalui multijalur karena perusahaan berkomitmen untuk menjawab segala jenis kebutuhan solusi perlindungan masyarakat di Indonesia, disamping juga untuk meningkatkan akses masyarakat atas solusi perlindungan tersebut. Untuk jalur bank, AXA di Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dengan mendirikan AXA Mandiri Financial Services guna menjawab kebutuhan asuransi jiwa dan kesehatan, serta Mandiri AXA General Insurance untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas perlindungan asuransi umum.

 

Jalur keagenan serta telemarketing juga menjadi fokus AXA di Indonesia dengan mendirikan AXA Financial Indonesia. Para agen siap untuk membantu masyarakat dalam menentukan solusi perlindungan terbaik untuk mereka begitu pula dengan para telemarketer. Selain itu, dengan semakin kuatnya arus digital di saat ini, AXA Indonesia juga memperkuat jalur distribusinya melalui digital sehingga bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dimana saja mereka berada.   

TENTANG AXA GROUP                                                                             

AXA Group merupakan perusahaan berskala internasional yang bergerak dalam bidang asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, memiliki lebih dari 166.000 karyawan yang melayani 107 juta pelanggan di 64 negara. Pada tahun 2016, total pendapatan perusahaan mencapai Euro 100.2 milyar dan underlying earnings sebesar Euro 5,7 milyar. AXA mengelola aset sebesar Euro 1.429 milyar hingga 31 December 2016.

Saham AXA terdaftar di kompartemen A di Euronext Paris  dengan kode saham CS (ISN FR0000120628 – Bloomberg: CS FP – Reuters: AXAF.PA). Saham AXA American Depository juga terdaftar di OTC QX dengan kode saham AXAHY.

AXA Group tergabung dalam saham utama internasional SRI, seperti Dow Jones Sustainability Index (DJSI) dan FTSE4GOOD.

AXA Group merupakan anggota dan pendiri dari Financial Initiative Principles for Sustainable Insurance dari UN Environment Programme (UNEP FI) dan anggota UN Principles for Responsible Investment.

Siaran pers dan informasi ini dibuat untuk umum oleh AXA sejalan dengan peraturan pasal L 451-1-2 dari Moneter Prancis dan Kode Keuangan serta pasal 222-1 et seq. dari Autorité des marchés financiers’ General Regulation yang tersedia di website AXA Group (axa.com).

 

TENTANG AXA ASIA

AXA Asia adalah perusahaan asuransi terkemuka yang menyediakan pilihan asuransi Jiwa dan Umum dengan kegiatan operasional di Hong Kong, Singapura, Indonesia, China, India, Malaysia, Filipina dan Thailand.

AXA Asia adalah bagian dari AXA Group, yang berpusat di Paris dan pemimpin di dunia dalam bidang asuransi dan manajemen aset yang hadir di 64 negara. AXA Asia berkomitmen untuk menciptakan bisnis yang berkelanjutan serta jangka panjang bagi karyawan, nasabah dan pemegang saham kami.

 

TENTANG AXA INDONESIA

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group. AXA Indonesia beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui berbagai jalur distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing.

 

 

Page  2

 

Jaringan keagenan AXA terus berkembang dengan 70 kantor pemasaran dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional di Indonesia. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

 

AXA Mandiri merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group, yang berdiri pada 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 18,6 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2016.  AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.900 Financial Advisor di lebih dari 1.500 cabang Bank Mandiri dan 700 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.  AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing.

 

 

  UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Kontak AXA GROUP:

Julien Parot:                            +33.1.40.75.59.80

Nicolas Feltrin:                        +33.1.40.75.56.48

Shruti Dhanda:                        +33.1.40.75.72.58

 

Kontak AXA Asia:

Godwin Chellam                                 +852.2154.9317

Godwin.Chellam@axa.com.hk

Evonne Inn                                          +852.2154.9320

Evonne.Inn@axa.com.hk

 

Kontak AXA Indonesia                      +62 21 3005 8079

Juliawati Wijanto

Juliawati.wijanto@axa.co.id

 

Strategi Corporate Responsibility: 

axa.com/en/about-us/strategy-commitments

 

IMPORTANT LEGAL INFORMATION AND CAUTIONARY STATEMENTS CONCERNING FORWARD-LOOKING STATEMENTS

Certain statements contained herein may be forward-looking statements including, but not limited to, statements that are predictions of or indicate future events, trends, plans or objectives. Undue reliance should not be placed on such statements because, by their nature, they are subject to known and unknown risks and uncertainties and can be affected by other factors that could cause actual results and AXA’s plans and objectives to differ materially from those expressed or implied in the forward looking statements. Please refer to Part 4 – “Risk factors and risk management” of AXA’s Document de Référence (Annual Report) for the year ended December 31, 2016, for a description of certain important factors, risks and uncertainties that may affect AXA’s business, and/or results of operations. AXA undertakes no obligation to publicly update or revise any of these forward-looking statements, whether to reflect new information, future events or circumstances or otherwise.

Harga Unit

Kurs Rupiah

23 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,029.50 14,100.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care