AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Financial Indonesia ajak masyarakat untuk #RencanakanLebih Masa Depan dengan mengenal lebih dekat Asuransi Syariah

31 Mei 2018 |

Yogyakarta, 25 Mei 2018 – Hari ini AXA Financial Indonesia menyelenggarakan literasi keuangan dan penyuluhan hidup sehat yang dihadiri oleh penyandang disabilitas dan rekan-rekan media di Hotel Pandanaran, Yogyakarta. Acara ini merupakan hasil kerjasama AXA Financial Indonesia dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sejalan dengan program pemerintah, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang telah berlangsung sejak Juni 2017 lalu.

Dikemas dalam topik utama “Mengenal Lebih Dekat Asuransi Syariah”, melalui kegiatan ini, AXA Financial Indonesia berupaya untuk mengajak masyarakat mengetahui lebih jauh asuransi Syariah, mendorong kesadaran dan kemampuan mereka untuk #RencanakanLebih keuangan demi tercapainya kemandirian finansial. Program ini menjadi kelanjutan komitmen jangka panjang AXA Financial Indonesia untuk memberdayakan masyarakat demi kehidupan yang lebih baik di masa depan (empower people to live a better life).

Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) melaporkan bahwa indeks asuransi Syariah masih berada di kisaran 2,51%. Angka ini jauh lebih rendah dari angka indeks literasi keuangan terhadap asuransi yaitu 15,75%. Kurangnya kesadaran dan pemahaman masyarakat luas terhadap konsep layanan keuangan berbasis Syariah diperkirakan menjadi salah satu penyebab masih rendahnya penetrasi asuransi Syariah di Indonesia.

“Memanfaatkan momentum Bulan Ramadan 2018, kami berupaya untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat mengenai Asuransi Syariah. Tidak hanya untuk meningkatkan literasi keuangan, tetapi sekaligus membuka akses layanan keuangan Syariah yang lebih luas dengan memperkenalkan produk Asuransi Syariah yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” Budi Tampubolon – Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Saat ini, AXA Financial Indonesia memiliki dua produk Syariah yang telah diterima dengan baik oleh nasabah, yaitu Maestro Syariah-sebuah produk unitlink jangka panjang dengan komponen investasi dan proteksi jiwa yang dapat dikombinasikan dengan riders kesehatan, kecelakaan dan penyakit kritis; dan Cerdas Amanah Syariah yang merupakan sebuah produk unitlink dengan komponen investasi dan proteksi jiwa dalam jangka waktu tertentu 10-25 tahun untuk perencanaan pendidikan.

Lebih jauh, melalui kegiatan GERMAS yang diselenggarakan di tiga kota ini, masyarakat juga diajak untuk menerapkan pola hidup sehat selama bulan Ramadan. GERMAS bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku hidup sehat agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat terwujud.

Dengan kemitraan yang telah berjalan selama 1 tahun mulai dari Juni 2017 hingga Juni 2018, AXA Financial Indonesia dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui program GERMAS telah menyentuh sekitar 400 peserta. Sebelumnya, program ini telah diselenggarakan di Surabaya dan Manado dengan peserta wanita dan Ibu-Ibu PKK. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta GERMAS dapat merencanakan lebih dalam hal keuangan dan perlindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.

“Kerja sama yang terjalin dengan Dinas Kesehatan merupakan salah satu langkah strategis Perusahaan untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower People to Live a Better Life). Fokus utama AXA Financial Indonesia adalah memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah. Hal ini sejalan dengan program Salam 10 – Sempurna dan Tulus untuk Nasabah – yang diluncurkan perusahaan untuk menyempurnakan layanan dan meningkatkan kepuasan nasabah,” Tutup Budi.

Download Press Release

Harga Unit

Kurs Rupiah

22 Okt 2018

Beli BI Tengah BI
USD 15,145.00 15,221.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

18/10/2018

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care