AXA Financial Indonesia Tawarkan Solusi Bagi Perempuan Modern

10 Pebruari 2017 |

Jakarta, 6 Februari 2017 – AXA Financial Indonesia menyadari masyarakat modern saat ini memiliki risiko kesehatan yang lebih tinggi, dan hal tersebut disebabkan oleh pola hidup tidak sehat yang meningkatkan risiko terjadinya penyakit yang mengancam jiwa. Risiko tersebut juga dipengaruhi oleh tingkat mobilitas tinggi, termasuk kaum perempuan yang saat ini sudah semakin aktif sebagai pekerja, wirausaha, dan ibu rumah tangga.

Laporan WHO yang dilansir baru-baru ini menyebutkan bahwa dari 56,4 juta kematian di seluruh dunia di tahun 2015, 54% adalah dikontribusikan oleh 10 penyebab utama dan hampir seluruhnya adalah karena penyakit kritis. Sedangkan Riset Kesehatan Dasar Kementerian Kesehatan menunjukkan prevalensi penyakit tidak menular di Indonesia meningkat. Beberapa penyakit tersebut antara lain Stroke (8.3% per 1000 di 2007 vs 12.1% per 1000 di 2013), Diabetes (1.1% per 1000 di 2007 vs 2.1%% per 1000 di 2013), dan Hipertensi (7.6% per 1000 di 2007 vs 9.5% per 1000 di 2013).

Kanker payudara pun merupakan salah satu penyebab terbesar kematian akibat kanker setiap tahunnya. Lebih dari 30% kematian akibat kanker disebabkan oleh lima faktor risiko perilaku dan pola makan, seperti indeks massa tubuh tinggi, kurang konsumsi buah dan sayur, kurang aktivitas fisik, penggunaan rokok dan konsumsi alkohol berlebihan. Berdasarkan Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan pada 2012, kasus kanker tahunan diperkirakan akan meningkat dari 14 juta menjadi 22 juta dalam dua dekade berikutnya.

AXA Indonesia

Sedangkan, berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan per September 2016, penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka 2,63%, lebih kecil dibandingkan negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah di atas 5%. Hal tersebut menggugah AXA Financial Indonesia untuk memberikan tawaran solusi perencanaan keuangan masa depan bagi masyarakat modern dan dinamis di Indonesia, khususnya perempuan, guna membantu mereka dalam mengelola risiko hidup yang semakin tinggi di era modern dan mewujudkan cita-cita dan harapan mereka di hari tua. Salah satu bentuk konkret dari AXA Financial Indonesia adalah dengan melakukan kampanye yang berjudul #rencanakanlebih.

Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan bahwa AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada masyarakat modern yang risiko kehidupannya semakin tinggi. “Kami ingin sekali mendorong peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terutama kaum perempuan untuk dapat melindungi diri dan keluarganya serta merencanakan keuangannya dengan lebih cerdas dan bijak. Untuk itu kami persembahkan solusi produk untuk menjawab kebutuhan ini.

Disamping itu, AXA melengkapinya dengan tools digital yaitu Teropong Masa Depan yang dapat diakses di www.axa.co.id/rencanakanlebih” tambah Nina pada kegiatan diskusi dengan tema Solusi Perencanaan Keuangan bagi Perempuan Modern & Dinamis di Jakarta yang turut menghadirkan Ibu Shinta Ayu Handayani, ibu dan Manajer dari Rafi Ridwan, designer remaja yang mendunia.

AXA Financial Indonesia memberikan beberapa pilihan solusi perencanaan keuangan masa depan yang dapat dinikmati oleh masyarakat modern sesuai dengan kebutuhannya termasuk bagi kaum perempuan, di antaranya Maestrolink Plus – Lady Care, Maestrolink Plus – Professional Protection, Maestrolink Plus – Perisai Buah Hatiku dan SmartKidz yang memberikan perlindungan dan memastikan dana bagi masa depan anak.

AXA Indonesia

Keunggulan dari pilihan solusi tersebut adalah perencanaan keuangan yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, dilengkapi dengan santunan pembayaran premi apabila terjadi risiko kematian atau cacat tetap total, memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko penyakit kritis, premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu per hari serta pilihan jenis dana investasi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Perempuan saat ini semakin tinggi peranannya dalam kehidupan. Selain menjadi ibu rumah tangga, sudah banyak perempuan yang berperan dalam mendukung kehidupan keluarga bahkan tidak sedikit yang menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, telah menjadi komitmen dari kami untuk memberikan solusi perlindungan bagi kaum perempuan dan membantu dalam perencanakan keuangan keluarganya di era modern dan dinamis ini,” tutup Nina Ong.

AXA Indonesia

***

Tentang AXA Financial Indonesia

AXA Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan lebih dari 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasar profesional di seluruh Indonesia. AXA Financial Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

Jaringan keagenan AXA telah terbukti keunggulannya di bidang asuransi jiwa dengan memenangkan berbagai penghargaan termasuk Best Life Insurance 2016 dari majalah Media Asuransi, Corporate Image Award 2016, Indonesia’s Most Admired Companies dari Majalah Tempo dan Frontier, Top 3 Performance Life Insurance Company 2016 dari Majalah Warta Ekonomi, Contact Center Service Excellence Award tahun 2014, menduduki peringkat kedua kategori Call Center dan Email dari Carre-Center Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CSSL), Excellent Service Experience Award 2014 untuk kategori Walk-in Customer Service dengan peringkat “Excellent”, Excellent Service Experience Award 2013 dari Carre-Center Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL).

AXA Indonesia

Berita pers ini juga dapat dilihat di: www.axa.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Juliawati Wijanto                                                                 Roy Gozalie
Head of Corporate Communications                                 Head of Marketing
juliawati.wijanto@axa-financial.co.id                               roy.gozalie@axa-financial.co.id

Facebook : AXA Indonesia
Twitter : @AXAIndonesia

Harga Unit

Kurs Rupiah

12 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,969.80 14,040.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care