AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA General Insurance Indonesia luncurkan AXA myPage untuk memberdayakan pelanggan dalam menjalani hidup yang lebih baik

31 Agustus 2018 |

AXA myPage memungkinkan para pelanggan untuk memegang kendali, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia.

AXA General Insurance Indonesia, bagian dari perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia telah resmi mengumumkan peluncuran platform website terbarunya AXA myPage, yang menawarkan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses solusi asuransinya, serta membantu agen-agen distribusi untuk mendekatkan diri dengan pelanggan secara digital. Dengan misi untuk mendedikasikan diri dalam memberdayakan para pelanggan di Indonesia untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, AXA General Insurance Indonesia bertujuan untuk memberikan kebebasan pelanggan dalam memilih dan mengendalikan produk asuransi, yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. AXA myPage menawarkan tiga produk utama yang melingkupi asuransi proteksi perjalanan, kendaraan bermotor dan kesehatan bagi pelanggan dan masyarakat luas.  Guna mewujudkan visi tersebut AXA General Insurance Indonesia didukung oleh DOKU, penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia yang akan memproses setiap transaksi online pelanggan di platform website AXA myPage.

“AXA myPage merupakan salah satu wujud dari upaya kami untuk mendukung akses digital dalam menjangkau masyarakat dan pelanggan di seluruh Indonesia. Namun, kami pun tetap memberikan kenyamanan, dengan menawarkan pelayanan akses omni-channel terbaik dalam menghadirkan produk dan solusi kami,” tutur Kameswara Natakusumah, Chief Commercial Officer AXA General Insurance Indonesia.

Selain menawarkan fleksibilitas dalam memilih dan mengendalikan produk asuransi, AXA myPage juga menjadi sebuah solusi bagi agen-agen AXA General Insurance Indonesia, yang berfungsi sebagai platform digital yang menjual segala kebutuhan produknya. Sebagai mitra bisnis AXA General Insurance, para agen akan memiliki halaman pribadi masing-masing di AXA myPage, yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan profil sekaligus menawarkan solusi secara online, langsung ke para pelanggan, yang mana mereka pun dapat memantau kinerja mereka secara real-time.

Menurut sebuah survei dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia pada tahun 2016, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah dibandingkan dengan total populasinya, yang mencapai lebih dari 260 juta penduduk, dengan pendapatan asuransi umum yang hanya mencapai 0,50% dari total PDB. Terdapat beberapa tantangan utama yang berdampak terhadap penetrasi asuransi di Indonesia, seperti tingkat pemahaman tentang asuransi itu sendiri, aksesibilitas yang tidak memadai dan distribusi produk asuransinya. Selain itu, kurangnya inovasi dan terbatasnya kemampuan masyarakat untuk memilih produk asuransi yang paling sesuai juga menjadi salah satu tantangan yang signifikan.

“Kami mendengarkan aspirasi dari Nasabah dan mitra bisnis kami mengenai kemudahan dalam memperoleh dan memasarkan produk asuransi yang aman dan fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah. Oleh karena itu kami menghadirkan AXA myPage, sebuah inovasi digital yang diharapkan menjadi sebuah langkah besar dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia,” jelas Edwin Sugianto, Chief Operating Officer AXA General Insurance Indonesia.

Berkolaborasi dengan DOKU, sebuah penyedia layanan pembayaran elektronik terkemuka di Indonesia, AXA General Insurance Indonesia memantapkan komitmennya dalam menawarkan kenyamanan pembayaran yang aman. DOKU menawarkan pelayanan payment gateway untuk pembelian produk asuransi di website AXA myPage secara nyaman dan aman, dengan menggunakan berbagai metode pembayaran sesuai pilihan pelanggan.

“Kami menyadari pentingnya setiap transaksi dapat diproses secara real-time dengan tingkat keamanan yang terjaga. Berbekal database fraud yang komprehensif, kami membangun Artificial Intelligence (AI) yang membentuk machine learning tersendiri. Hal ini membuat fraud monitoring berjalan lebih akurat dan tepat guna. Selain monitoring by system, kami juga memiliki tim pendeteksi khusus fraud untuk memastikan ketepatan dan kelancaran keamanan untuk setiap transaksi yang diproses melalui payment gateway DOKU,” ujar Dody Wijaya, Vice President Merchant Business DOKU.

AXA General Insurance Indonesia menghadirkan sebuah inovasi kemudahan, kebebasan dan transparansi tanpa kekhawatiran mengenai keamanan transaksi pembayaran. “Dengan memperkenalkan AXA myPage, AXA General Insurance Indonesia mengambil satu langkah ke depan dalam memberikan solusi yang mengutamakan pelanggan, menjadikan pelanggan sebagai mitra kami, menuju misi untuk memberdayakan masyarakat dalam menjalani hidup yang lebih baik,” tutup Kameswara Natakusumah.

Harga Unit

Kurs Rupiah

15 Nov 2018

Beli BI Tengah BI
USD 14,681.00 14,755.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

13/11/2018

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care