AXA Mandiri dan AXA Lakukan Aksi Pelestarian Lingkungan di Kepulauan Seribu

17 Juni 2015 |

Jakarta, 12 Juni 2015 – AXA Mandiri dan AXA selama minggu kedua di bulan Juni menyelenggarakan serangkaian kegiatan corporate responsibility untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan akibat risiko iklim.

Puncak dari rangkaian kegiatan ini dilakukan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada Kamis, 11 Juni dengan melakukan penanaman tanaman bakau dan terumbu karang buatan untuk membantu mengurangi dampak erosi laut, menyerap karbon, dan meningkatkan kualitas air serta ekosistem bahari di Kepulauan Seribu.

“Aktivitas ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk menyelamatkan lingkungan dan membantu menjamin kelestarian lingkungan di Indonesia. Kami harap kegiatan ini dapat berguna untuk membantu mewujudkan 20 juta Ha kawasan konservasi perairan yang dikelola secara efektif pada 2020 di Indonesia ,” ujar Randy Lianggara, Country CEO AXA Indonesia.

AXA Indonesia

Berdasarkan data terbaru dari Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), Indonesia memiliki peranan penting sebagai salah satu negara di dunia dalam mengurangi dampak kerusakan lingkungan akibat risiko iklim karena keseluruhan potensi penyerapan karbon ekosistem bakau di Indonesia adalah 122.22 juta ton karbon per tahun.

Kemudian, kegiatan lain yang dilakukan oleh AXA Mandiri dan AXA di Pulau Pramuka adalah melepas tukik (anak penyu) ke laut untuk membantu meningkatkan jumlah populasi penyu di laut. Penyu merupakan spesies yang mampu menjaga keseimbangan mata rantai ekosistem laut dan berguna untuk pengembangan ekowisata.

Selain kegiatan yang dilaksanakan secara eksternal untuk masyarakat luas, AXA Mandiri dan AXA juga melakukan loka karya kerajinan dari bahan daur ulang di AXA Tower Jakarta dan sosialisasi mengenai daur ulang sampah.

Dengan kegiatan ini, para karyawan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pelestarian lingkungan serta membagikan ilmu dan keterampilan membuat kerajinan tangan dari bahan daur ulang kepada para orang-orang di sekitar mereka.

AXA Indonesia

“Kami ingin setiap karyawan AXA Mandiri dan AXA memberikan kontribusi nyata bagi kelestarian lingkungan dan masyarakat. Hal ini menjadi penting karena lingkungan ini akan kita wariskan kepada generasi berikutnya,” tambah Franz Lathuillerie, Chief Financial Officer AXA Mandiri Financial Services.

AXA Mandiri dan AXA merupakan bagian dari asuransi global AXA Group yang pada setiap tahun menyelenggarakan aksi korporasi Corporate Responsibility untuk menyikapi masalah lingkungan.

Pada tahun 2015 ini, AXA Group mengusung tema risiko iklim karena AXA akan berpartisipasi dalam  United Nations Climate Change Conference di Paris pada bulan Desember mendatang.

AXA Indonesia

Tentang AXA Indonesia

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 161.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 59 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut (2009-2014). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group, yang berdiri pada 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 27 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2013.  AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.900 Financial Advisor di lebih dari 1.100 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.  AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing.

AXA Indonesia

Berita pers ini juga dapat anda download disini(pdf)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Yani Sinulingga

Corporate Communications AXA
yani.sinulingga@axa.co.id

Maika Randini

Head of Customer Marketing AXA Mandiri

maika.randini@axa-mandiri.co.id

 

Facebook                     : AXA Indonesia ; AXAMandiri

Twitter                          : @AXAIndonesia ; @AXA_Mandiri

Harga Unit

Kurs Rupiah

22 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,041.44 14,112.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care