AXA Mandiri dan AXA Tegaskan Prioritas Pelanggan, Luncurkan Knowledge Centre

11 September 2015 |

Jakarta, 4 September 2015 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, AXA Mandiri dan AXA menegaskan kembali komitmennya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan, seiring dengan nilai customer centricity yang menjadi prioritas bagi perusahaan.

“Fokus kepada pelanggan atau customer centricity merupakan nilai yang selalu kami pegang dalam mengembangkan produk serta layanan yang kami berikan. Bagi kami, kepuasan serta kepercayaan pelanggan adalah hal yang utama,” ujar Country CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara, di Customer Care Centre (CCC) AXA Mandiri dan AXA, Jakarta.

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, AXA Mandiri dan AXA juga meluncurkan Knowledge Centre  di CCC sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Knowledge Centre ini menjadi sarana untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk serta layanan AXA Mandiri dan AXA yang disertai pula dengan konten menarik lainnya. Sarana ini diharapkan dapat membantu mensosialisasikan fitur produk sektor industri asuransi yang sejalan dengan semangat program literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, AXA Mandiri dan AXA mengusung tema gaya hidup sehat untuk menginspirasi para pelanggan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Setiap pelanggan yang datang juga diberikan makanan ringan sehat seperti buah-buahan segar, jus, dan salad serta dibekali informasi oleh manajemen AXA Mandiri dan AXA perihal tips gaya hidup sehat dan perlindungan kesehatan sebagai komitmen AXA Mandiri dan AXA dalam mendukung literasi keuangan.

“Kami percaya bahwa kesehatan merupakan aset yang penting bagi setiap individu.  Sebagai perusahaan yang berpengalaman di bidang perlindungan kesehatan, tentu saja kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat Indonesia dan membantu mereka untuk meningkatkan kualitas kesehatan serta hidup mereka,” ucap Director of Alternative Channel AXA Mandiri Financial Services, Henky Oktavianus.

AXA Mandiri dan AXA sebelumnya telah meluncurkan Kampanye #IngatSehat di bulan April 2015 serta kegiatan yoga serentak di 3 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar pada bulan Mei 2015 sebagai komitmen untuk terus mengkampanyekan pentingnya menjalankan pola hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, untuk menyemarakkan acara Hari Pelanggan Nasional tahun ini, jajaran direksi AXA Mandiri dan AXA turun langsung untuk menyapa dan melayani setiap pelanggan di CCC.

Kemudian, AXA Mandiri dan AXA berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dalam setiap produk dan layanannya di masa yang akan datang agar dapat menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Memberikan nilai tambah dan manfaat dalam setiap produk dan layanan adalah hal yang akan terus kami lakukan. Kami yakin dengan cara ini kami akan selalu menjadi perusahaan yang menjadi pilihan pertama bagi konsumen atau preferred company,” tutup dr. Faustinus Wirasadi, Chief Operating Officer, AXA Financial Indonesia.

Tentang AXA Indonesia

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 161.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 59 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut (2009-2014). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri Bisnis Asuransi Jiwa berdiri pada 2003 dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 23 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada tahun 2014.  AXA Mandiri Bisnis Asuransi Jiwa didukung oleh lebih dari 1.900 Financial Advisor di lebih dari 1.100 cabang Bank Mandiri dan 200 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.

AXA Mandiri Bisnis Asuransi Jiwa juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing. Kemudian, AXA Mandiri Bisnis Asuransi Umum memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2011. AXA Mandiri Bisnis Asuransi Umum memberikan beragam solusi perlindungan melalui berbagai produk dan layanan asuransi umum terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis, melalui 5 kantor cabang, 9 kantor pemasaran, Call Centre 24 Jam (021) 3005 8788 dan bengkel rekanan di 88 kota, serta didukung oleh lebih dari 270 karyawan.

Berita pers ini juga dapat dilihat di: www.axa.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Yani Sinulingga

Corporate Communications AXA
yani.sinulingga@axa.co.id

Maika Randini

Head of Marketing& Digital AXA Mandiri

maika.randini@axa-mandiri.co.id

 

Facebook                     : AXA Indonesia ; AXAMandiri

Twitter                          : @AXAIndonesia ; @AXA_Mandiri

Harga Unit

Kurs Rupiah

18 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,998.66 14,069.01
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care