AXA Menjadi Merek Global Nomor 1

2 Juni 2017 |
  • AXA bergabung dalam 50 merek global teratas dunia, dengan peningkatan 5 posisi menduduki peringkat ke 48 dunia di Interbrand Best Global Brands
  • AXA merupakan merek asuransi nomor 1 dunia selama 7 tahun berturut-turut, dengan nilai brand yang meningkat sebanyak 14% tahun ini

The Best Global Brands hari ini mengumumkan kekuatan reputasi serta nilai merek yang kuat dari AXA: yang meraih peringkat ke 48 merek terbaik secara global, meningkat 5 posisi dalam 1 tahun, peringkat pertama untuk merek asuransi, serta brand Prancis keempat terbaik di seluruh sektor industri, dengan nilai merek yang naik sebanyak 14% tahun ini, menjadikan AXA salah satu merek Prancis dengan peningkatan performa tertinggi. Saat ini, merek AXA bernilai US$9.254 juta

Misi kami adalah untuk melindungi semua klien kami serta membuat tenaga ahli asuransi dan manajemen aset kami selalu siap untuk melayani para klien, kapan saja dan dimana saja mereka berada. Merek AXA menyampaikan misi, nilai-nilai, dan juga kewajiban kami sebagai perusahaan di seluruh dunia: di seluruh jaringan distribusi kami, di setiap smartphones klien kami, dan bahkan kampus-kampus universitas dimana kami merekrut para talenta masa depan!

Kami sangat bangga bahwa AXA, di ulang tahunnya yang ke-30, telah menjadi bagian dari 50 brand teratas dunia. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh karyawan dan distributor kami yang telah menjadi duta AXA, mendukung brand AXA setiap hari bersama klien kami.” ujar Véronique Weill, Chief Operating Officer dan anggota dari Management Committee AXA Group.

Menurut Interbrand, “Investasi AXA pada brand yang merupakan jantung dari bisnis ini, dengan memberikan segala informasi mulai dari budaya perusahaan hingga segala bentuk kolaborasi serta kerjasama, telah menjadi kunci bagi AXA untuk mempertahankan pertumbuhannya. Tahun 2015 ini telah memperlihatkan bahwa brand tidak hanya terus menunjukkan dominasi AXA sebagai asuransi dengan brand bernilai tertinggi, tetapi juga kinerjanya yang baik di layanan keuangan, yang juga merupakan sektor ketiga terbesar yang direpresentasikan di The Best Global Brands.”

Selama dua tahun ini, peringkat kami telah naik 11 posisi di Interbrand dan nilai merek kami meningkat sebesar 30%. Hal ini mencerminkan keteraturan, konsistensi, dan relevansi dari investasi di merek AXA. Ini merupakan aset dengan nilai yang amat besar, yang merupakan pendorong kepercayaan bagi 103 juta klien kami, kebanggaan tim kami dan daya tarik bagi 130,000 distributor kami.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, kami juga telah menguatkan posisi kami di Asia, Amerika Latin, dan Afrika; mempercepat transformasi digital dimana kami telah mengalokasikan 42% dari investasi media kami, mengerahkan stratetegi di jaringan sosial melalui kesepakatan global di Facebook dan LinkedIn; serta memperkuat brand kami di ruang aplikasi mobile misalnya MyAXA application, AXA Shield di Google Ingress (5.000.000 unduhan), dan AXA Drive (700.000 unduhan).

Kami pun telah membuat kerjasama di bidang digital dan berbagi di sisi ekonomi, seperti dengan BlaBlaCar, pemimpin carpool di Eropa, serta Endeavor, sebuah LSM yang memberikan pengajaran kepada wirausaha di negara berkembang. Hubungan kami dengan para klien saat ini seperti percakapan sehari-hari, dimana kami berdiskusi mengenai bagaimana kami dapat menjawab kebutuhan serta ekspektasi dari klien dengan lebih baik lagi.

Saya yakin dengan potensi besar pada merek AXA ini, yang sebagian besar didorong oleh ambisi kami, akan selalu dapat mengantisipasi, melindungi dan menjaga klien kami, agar kami dapat melayani dan mendukung mereka dengan lebih baik untuk menjawab pola konsumsi baru mereka,” tambah Frédéric Tardy, Chief Marketing and Distribution Officer of the AXA Group.

Temukan berbagai jenis asuransi dengan solusi perlindungan sempurna dan manfaat optimal, sesuai kebutuhan Anda dan keluarga

Tentang AXA Group
AXA Group merupakan perusahaan berskala internasional yang bergerak dalam bidang asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, memiliki lebih dari 161.000 karyawan yang melayani 103 juta nasabah di 59 negara. Pada tahun 2014, total pendapatan IFRS perusahaan mencapai Euro 92.0 miliar dan underlying earnings IFRS sebesar Euro 5,1 miliar. AXA mengelola aset sebesar Euro 1.277 triliun per 31 Desember 2014.
Saham AXA terdaftar di kompartemen A di Euronext Paris  dengan kode saham CS (ISN FR0000120628 – Bloomberg: CS FP – Reuters: AXAF.PA). Saham AXA American Depository juga terdaftar di OTC QX dengan kode saham AXAHY.
AXA Group tergabung dalam saham utama internasional SRI, seperti Dow Jones Sustainability Index (DJSI) dan FTSE4GOOD.
AXA Group merupakan anggota dan pendiri dari Financial Initiative Principles for Sustainable Insurance dari UN Environment Programme (UNEP FI) dan anggota UN Principles for Responsible Investment.

Harga Unit

Kurs Rupiah

13 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,988.71 14,059.01
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care