AXA Will Walk With You to Grow Your Business

21 Oktober 2019 |

Sudah punya bisnis atau baru berniat menjadi entrepreneur? Jangan ragu, kamu bisa menemukan apa yang menjadi passion-mu dan membangunnya menjadi sebuah bisnis. Mulailah dari sekarang untuk mencoba membangun bisnismu!
Berbicara soal entrepreneur, saat ini jumlah pengusaha di Indonesia adalah 3,1% dari total populasi 260 juta orang. Sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mempromosikan kewirausahaan untuk menciptakan peluang kerja yang lebih besar bagi masyarakat, di bawah payung “Know You Can”, AXA GI bekerja sama dengan berbagai mitra strategis, menciptakan ekosistem bagi UKM dan industri rumah tangga untuk menumbuhkan bisnis.
Jika Anda memiliki bisnis, jangan lupa selalu berusaha mencari cara dalam mengembangkan bisnismu. Anda bisa melakukannya dengan memperluas wawasan terhadap bisnis secara umum dengan cara membaca buku tentang bisnis ataupun menghadiri seminar-seminar tentang pengembangan bisnis. Tentunya hal ini juga perlu diimbangi dengan analisis pasar serta menganalisa perputaran uang dan modal untuk semakin mengembangkan bisnis Anda.
Tidak hanya itu, Anda perlu mempertimbangkan apa saja kemungkinan risiko yang akan dialami saat Anda mengembangkan bisnis. Kita tidak pernah tahu risiko apa yang akan kita temui di masa yang akan datang, baik risiko secara personal Anda sebagai pemilik bisnis, risiko terhadap karyawan bahkan risiko yang mungkin terjadi bagi aset bisnis Anda. Namun, tidak perlu khawatir, AXA akan mendampingi Anda dalam perjalanan membangun bisnis, bagaimana caranya? Simak beberapa hal yang AXA akan lakukan untuk berkembang bersama Anda berikut:

1. Tailor made 360-degree solution products
AXA menyediakan berbagai produk yang bisa menunjang Anda dalam membangun bisnis dan melakukan pencegahan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi bagi Anda pelaku bisnis home industry maupun UMKM (SME). AXA memungkinkan anda untuk memilih solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam proteksi asuransi seperti: SME Health, Asuransi Kebakaran (Properti), Asuransi Kecelakaan Diri maupun Liability Insurance.

2. SME ecosystem
Tidak hanya memberikan solusi proteksi melalui produk-produk kami, AXA juga akan memberikan anda comprehensive insight yang dibutuhkan dalam membangun serta mengembangkan bisnis Anda. Ke depannya, AXA akan mengembangkan ekosistem bagi para pebisnis baik melalui platform digital maupun offline touch-points. Kami akan mendampingi Anda dalam setiap step yang akan dilakukan mulai dari pengembangan bisnis melalui kegiatan seperti video edukasi bisnis yang akan kami unggah di media sosial, e-learning discussion dengan praktisi bisnis, serta menjembatani akses ke institusi penyedia pinjaman modal dan juga pengembangan online marketing.

3. Entrepreneur Engagement
AXA juga akan hadir dengan berbagai program yang bekerjasama dengan berbagai pelaku usaha untuk bisa memberikan coaching dan juga diskusi baik secara online maupun offline terkait pengembangan bisnis. Tidak hanya itu, AXA juga akan menginisiasi untuk terbentuknya co-working space bagi anggota inkubasi bisnis sehingga Anda sebagai pelaku bisnis bisa memanfaatkan ruang kerja bersama dalam menunjang pelaksanaan bisnis namun juga berinteraksi dan berdiskusi langsung dengan sesama pelaku bisnis lainnya.
Melalui itu semua, AXA hadir tidak hanya sebagai penyedia produk dan layanan asuransi, namun kami ingin menjadi mitra terbaik Anda dalam menjalankan bisnis, “From Payor to Partner”. Kami akan berjalan bersama-sama dengan Anda para pebisnis home industry maupun UKM dalam setiap tahap perkembangan bisnis anda mulai dari tahap bisnis personal/individu, industri rumah tangga, ke UKM, hingga menjadi mid-size company.
You’ll never walk alone!

Harga Unit

Kurs Rupiah

12 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,969.80 14,040.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care