Mengenai Proses Klaim
1. Apakah saya mendapatkan kartu fisik untuk bisa menggunakan fasilitas cashless?
[Jawab] Asuransi AXA Good Health menggunakan kartu elektronik (e-card) yang tersedia pada aplikasi
MyAdmedika dengan mendaftarkan TPA ID yang diberikan saat Anda menerima polis.
Silahkan mendownload aplikasi MyAdmedika pada link dibawah ini :
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.admedika
App Store: https://apps.apple.com/id/app/myadmedika/id1034185001?l=id
2. Apa persyaratan penggunaan perlindungan Asuransi AXA Good Health?
[Jawab] Secara umum untuk penggunaan perlindungan Asuransi AXA Good Health yang diperlukan adalah;
Telekonsultasi dengan dokter via Good Doctor
Mendapatkan kode referensi dari dokter Good Doctor untuk rawat Jalan
Rawat jalan dan/atau Rawat inap di rumah sakit rekanan AXA Financial Indonesia
3. Apakah saya bisa langsung datang untuk konsultasi dokter di Rumah Sakit?
[Jawab] Penggunaan asuransi untuk kunjungan dokter di Rumah Sakit, harus didahului dengan
Telekonsultasi via aplikasi Good Doctor dan mendapatkan kode referral dari dokter Telekonsultasi.
4. Apakah saya bisa melakukan booking dokter setelah mendapatkan kode referral via Good Doctor?
[Jawab] Pada aplikasi Good Doctor, Anda dapat melakukan booking offline konsultasi dokter.
5. Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk klaim reimburse?
[Jawab] Dokumen yang dibutuhkan untuk klaim reimburse terbagi 2, diantaranya;
a. Formulir klaim asli yang telah di tada tangan dokter disertai cap dari Rumah Sakit
b. Identitas diri resmi (KTP/SIM/Paspor)
c. Bukti rekomendasi telekonsultasi yang berasal dari Good Doctor (untuk Rawat Jalan)
d. Kuitansi asli lengkap dengan diagnosis sakit dari dokter
e. Surat atau dokumen lain yang berkaitan dengan klaim yang dianggap perlu oleh AXA Financial Indonesia
Untuk keterangan lengkap harap merujuk pada Polis Asuransi AXA Good Health.