Layanan Nasabah

Customer Care

Anda dapat mengajukan bantuan asistensi, serta pertanyaan-pertanyaan mengenai produk dan manfaatnya, tentang polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, dan lain-lainnya.

img-vector

Customer Care AXA

Informasi Inbound

AXA Financial Indonesia

  • 1500 940

  • customer@axa-financial.co.id

  • Customer Care Centre Jakarta
    AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18,
    Kuningan City Jakarta 12940,Indonesia

  • Layanan Booking Online Walk In Jakarta

  • Customer Care Centre Surabaya
    Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)
    Jl. Embong Malang no 1, 3, 5 Kelurahan Kedungdoro
    Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261

AXA Insurance Indonesia

  • 1500 733

  • customer.general@axa.co.id

  • Customer Care Centre Jakarta
    AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18,
    Kuningan City Jakarta 12940,Indonesia

Informasi Outbond

Nomor Resmi AXA Financial Indonesia

  • 021-5085-3093
    Notes: untuk menghubungi AFI silahkan menggunakan nomor 1500940

WhatsApp AXA Insurance Indonesia

  • 0811 1500 733

Pengajuan Keluhan

AXA Financial Indonesia

 

Di AXA Indonesia kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami sangat menghargai saran dan masukan Nasabah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan solusi perlindungan kami untuk Anda.

 

Apabila Anda memiliki keluhan terhadap layanan dan solusi perlindungan kami, Anda dapat menghubungi dan kami akan menindaklanjuti keluhan Anda dengan solusi penyelesaian keluhan yang tepat dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Terima kasih atas kesetiaan Anda memilih AXA Financial Indonesia sebagai mitra perlindungan jiwa dan kesehatan Anda dan keluarga. Kami akan selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan Nasabah.
 

Prosedur Pengajuan Keluhan

 

AXA Financial Indonesia
AXA Financial Indonesia memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).

 

Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:

Telepon: 1500 940
Email: customer@axa-financial.co.id

 

Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
 

Kantor Pusat

AXA Tower lt. GF

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City

Jakarta 12940, Indonesia

 

AXA Service Centre

Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)

Jl. Embong Malang no 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari

Surabaya 60261

 

Untuk kelancaran dalam penanganan keluhan, Anda dapat mengajukan keluhan secara tertulis beserta solusi yang diinginkan dengan melampirkan dokumen pendukung. Sehingga kami dapat menangani keluhan secara menyeluruh, akurat dan dalam kurun waktu cepat.

 

Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit kami akan:

  • Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
  • Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
  • Menyampaikan  informasi mengenai  perkembangan  hasil  penelusuran  terhadap  keluhan Anda
  • Menyampaikan dan mendiskusikan temuan kami  atas penelusuran yang telah dilakukan kepada Anda agar mencapai kesepakatan bersama untuk penyelesaian keluhan.

 

Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial Indonesia (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh di sini.

 

 

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN

PERIODE: Januari s.d Desember Tahun 2022

NAMA PELAKU USAHA JASA KEUANGAN : PT AXA Financial Indonesia

 

No. Jenis Transaksi Keuangan Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah Pengaduan
Jumlah Persentase Jumlah Persentase Jumlah Persentase
1 Non Bank (Asuransi) 324 100% 0 0 0 0 324
2 Non Bank (DPLK) 0 0 0 0 0 0 0
Total 324 100% 0 0 0 0 324

 

Publikasi Penanganan Pengaduan
PT.AXA Financial Indonesia
Total Pengaduan Nasabah Per Desember 2022 324
Detail Jumlah Pengaduan Nasabah Produk Non Bank (Asuransi) 324
Produk Non Bank (DPLK) 0
% Penyelesaian Pengaduan Nasabah Produk Non Bank (Asuransi) 100%
Produk Non Bank (DPLK) -

 

 

AXA Insurance Indonesia

 

PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) selalu siap sedia membantu Anda untuk mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan. Silakan hubungi kami melalui salah satu jalur layanan yang tersedia di bawah ini : 
Telepon : 1500 733
Email : customer.general@axa.co.id
WA : 0811 1500 733
Alamat : AXA Tower Lt Dasar Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18 Jakarta 12940, Indonesia

 

Dokumen yang diperlukan untuk penyampaian pengaduan secara tertulis:

  1. Surat pengaduan yang menjelaskan permasalahan yang terjadi.
  2. Surat kuasa disertai dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemegang Polis, apabila yang menyampaikan pengaduan bukan pemegang Polis; 
  3. Fotokopi KTP pemegang Polis dan/atau penerima kuasa yang masih berlaku;
  4. Nomor telepon Pemegang Polis dan/atau penerima kuasa yang dapat dihubungi; 
  5. Dokumen pendukung atas pengaduan, yang dipandang perlu oleh kami. 

 

Pengaduan secara tertulis akan ditindaklanjuti dan diselesaikan selambatnya 20 hari kerja sejak dokumen pengaduan diterima secara lengkap dan dapat diperpanjang dengan kondisi tertentu. 


Jika terjadi sengketa antara nasabah dengan PT AXA Insurance Indonesia, penyelesaian sengketa diharapkan dapat diselesaikan antara kedua belah pihak terlebih dahulu. Apabila kesepakatan tidak tercapai, nasabah dan AXA Insurance Indonesia dapat menyelesaikannya melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).


Nasabah dapat menghubungi LAPS SJK di


Wisma Mulia 2 Lt. 16, Jl. Gatot Subroto No. 42, Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12710

Telp: 021-29600292, 087876348808, 081908441216

Email: lapssjk@gmail.com atau lapssjk@ojk.go.id

Customer Care Centre

AXA Financial Indonesia

  • 1500 940

  • customer@axa-financial.co.id

  • Kantor Pusat
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

  • Layanan Booking Online Walk In Jakarta

  • AXA Service Centre
    Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)
    Jl. Embong Malang no 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261

AXA Insurance Indonesia

Customer Care Centre AXA Insurance Indonesia selalu siap membantu Anda. Demi kepuasan Anda, kami memberikan pelayanan menyeluruh bagi Anda melalui customer care kami yang berdedikasi tinggi. Anda dapat mengajukan bantuan asistensi, serta pertanyaan-pertanyaan mengenai produk dan manfaatnya, tentang polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, dan lain-lainnya.