Lifestyle

6 Rekomendasi Channel Youtube Untuk Olahraga Di Rumah

6-Rekomendasi-Channel-Youtube-untuk-Olahraga-di-Rumah

 

Sejak pandemi banyak kegiatan yang biasa kita lakukan di luar rumah kini harus dilakukan #DiRumahSaja. Salah satunya adalah berolahraga. Kita banyak video maupun kelas olahraga online yang memberikan tutorial olahraga secara virtual. Sekarang sudah banyak video tutorial olahraga di Youtube mulai dari gerakan pemanasan (warm up) sampai olahraga cardio (high intensity). Berikut beberapa rekomendasai video tutorial yang bisa kamu coba.

REKOMENDASI CHANNEL YOUTUBE UNTUK OLAHRAGA DI RUMAH

 

CHLOE TING

Youtuber kelahiran Brunei ini sudah banyak dikenal netizen, terbukti dengan jumlah subscriber yang mencapai 13,8 juta. Chloe Ting memiliki video gerak pemanasan yang variatif sehingga kamu tidak akan bosan mengikutinya.

PAMELA REIF

Ketik LaLaLife Pamela Reif di mesin pencarian Youtube dan kamu akan menemukan video gerakan pemanasan yang cukup santai namun tetap menyenangkan. Musik pengiringnya dijamin membuat kamu ingin bergoyang.

MAD FIT

Nah, channel Youtube ini juga cocok untuk pemula karena Maddie, sang instruktur, punya tutorial buat kamu yang masih ingin mencoba olahraga ringan.

HEATHER ROBERTSON

Kunjungi channel ini dan pilih video dengan judul Power Cardio Workout. Dengan durasi selama 13 menit, dijamin keringatmu akan mengucur banyak dan tentunya olahraga di rumah jadi lebih efektif.

NATACHA OCEANE

Jika kamu ingin instruktur olahraga yang benar-benar fit dan memahami ilmu fitness, Natacha Oceane orangnya. Dalam video-videonya kamu akan menemukan banyak komen dari netizen yang mengakui keahliannya melakukan cardio.

SALSALIVEFIT

Youtuber asal Indonesia ini juga sudah banyak mengunggah video tutorial olahraga yang bisa kamu pilih. Kalau kamu punya alat penunjang olahraga seperti dumble, kamu bisa mengikuti video Salsalivefit yang bisa bikin berkeringat walaupun hanya dilakukan 10 – 15 menit.

Itulah 6 (enam) rekomendasi channel Youtube untuk olahraga di rumah. Sesuaikan kemampuan tubuhmu saat berolahraga dan jangan berolahraga secara berlebihan. Badan sehat, jiwa tenang dengan memiliki juga asuransi kesehatan dari AXA Direct.

AXA Inspirasi

ARTIKEL TERKAIT

Tertarik dengan artikel Inspirasi kami?

Ya, saya ingin dihubungi untuk artikel terbaru

axa