Kesehatan

Asuransi, Salah Satu Cara Mewujudkan Cinta kepada Keluarga

Terdiagnosa penyakit kritis adalah risiko kesehatan yang bisa datang kapan dan kepada siapa saja. Faktor usia dan gaya hidup masih jadi penyebab utama munculnya beragam penyakit kritis tersebut.

Coba bayangkan jika diagnosa penyakit kritis tersebut ada pada salah satu anggota keluarga kita sendiri. Apa yang sudah dan akan kita akan lakukan untuk melindunginya?

Bicara soal kesehatan, apalagi dengan anggota keluarga yang sudah terdiagnosa mengidap penyakit kritis pastinya butuh banyak biaya. Hasil survei The Global Medical Trend Survey Report oleh Tower Watson menyebutkan, biaya kesehatan di Indonesia meningkat sebanyak 11,5 persen dari tahun 2011 hingga 2012.

Kemudian pada 2012 hingga 2013, biaya kesehatan melonjak menjadi 12,5 persen. Luar biasanya, peningkatan angka persentase tersebut ternyata lebih tinggi dari inflasi yang hanya 4,3 persen pada tahun 2012 dan 8,4 persen pada 2013 (data Badan Pusat Statistik).

Melihat tingginya biaya kesehatan di atas harusnya kita mulai berfikir untuk mengalihkan risiko yang mungkin terjadi kepada kita ataupun keluarga di masa depan. Pengalihan risiko tersebut bisa jadi adalah dengan memberikan perlindungan menyeluruh bagi kita dan keluarga.

Selain hadiah, memberikan perlindungan menyeluruh berupa asuransi bisa menjadi cara lain mewujudkan rasa cinta kita kepada keluarga. AXA Mandiri dan AXA punya beragam produk asuransi yang dapat membantu kita mewujudkan rasa cinta tersebut kepada keluarga saat mereka terdiagnosa mengidap penyakit kritis.

Selain itu, AXA Mandiri dan AXA sebagai perusahaan asuransi, saat ini masih menjadi perusahaan dengan manajemen aset terbesar di dunia. Bahkan, telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu selama tujuh tahun berturut-turut.

Pre-existing condition di Asuransi
Bukan cuma asuransi AXA Mandiri dan AXA, satu hal yang harus menjadi catatan kita ialah, semua produk asuransi punya pre-existing condition atau kondisi penyakit yang sudah ada sebelum seseorang menjadi nasabah. Jadi, jika penyakit tersebut sudah ada sebelum membeli polis, perusahaan asuransi sudah pasti tidak akan mau menanggung preminya.

Makanya, amat sangat disarankan jika ingin memiliki asuransi kesehatan, baik untuk kita atau keluarga milikilah saat masih sehat. Dengan kata lain, rencanakan perlindungan diri kita dan keluarga jauh hari agar tidak tertolak saat mengajukan klaim.

Informasi lebih lanjut tentang perlindungan menyeluruh dan asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA Mandiri dan AXA ada di sini!

 

AXA Inspirasi

ARTIKEL TERKAIT

Tertarik dengan artikel Inspirasi kami?

Ya, saya ingin dihubungi untuk artikel terbaru

axa