Lifestyle

8 Tempat Wisata Wajib untuk Anda Penggemar Olahraga

Memasuki tahun baru 2016, salah satu resolusi yang paling banyak dimiliki adalah travelling. Nah, apakah Anda sudah mempunyai rencana destinasi travelling? Kalau singgah ke negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia untuk belanja, mungkin sudah mainstream. Bagaimana kalau coba 8 destinasi travel berikut untuk menyaksikan acara olahraga terbesar? Pasti seru!

Dubai – Dubai World Cup: 26 Maret
World Cup yang satu ini bukan piala dunia sepakbola yang sering Anda dengar. Tapi balap kuda di tengah-tengah padang pasir di Meydan Racecourse, Dubai. Pemenangnya akan dihadiahi 30 juta dollar. Bagi Anda yang sudah merasakan atmosfer balap kuda di Kentucky Derby, tidak akan rela melewatkan yang satu ini di Emirate. Yuk, langsung pesan tiket sekarang!

Monte Carlo – Monaco Grand Prix: 27-29 Mei
F1 dan Monte Carlo adalah perpaduan sempurna untuk menikmati kemewahan kota ini. Ditambah dengan pesta super eksklusif yang akan digelar khusus untuk F1. Siapa tahu, Anda bisa bertemu selebriti papan atas seperti Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo, yang datang ke kota ini demi menyaksikan F1.

Milan – UEFA Champions League Final: 28 Mei
Kompetisi klub sepak bola terbesar diadakan di salah satu pusat kota fashion? Event ini akan menarik untuk dilirik karena bisa mengombinasikan kepuasan menonton liga bola terbesar sambil memuaskan minat Anda di bidang fashion dan seni. Anda akan mendapat kesempatan untuk melihat karya seni Da Vinci, berbelanja di Galleria Vittorio Emanuele II dan bersambang ke Milan Cathedral sebelum bergabung dengan lebih dari 80.000 orang di San Siro Stadium, stadium terpenting di ranah sepakbola Eropa.

France – UEFA Euro 2016: 10 Juni-10 Juli
Europe trip selama sebulan? Sudah biasa. Bagaimana kalau liburan di Paris sebulan penuh sambil menyaksikan pertandingan 24 tim sepak bola nasional? Terutama jika Paris berhasil menembus babak final, Anda akan dapat berpartisipasi dalam perayaan terbesar di dunia! Tidak hanya itu yang bisa Anda lakukan karena daya tarik Paris tidak ada habisnya.

London – 130th Wimbledon Championships: 27 Juni-10 Juli
Tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk menikmati pertandingan tenis selain Wimbledon. Sebelum hadir di perhelatan ini, Anda bisa berbelanja di Harrods, makan malam mewah di Soho, atau jalan-jalan ke Buckingham Palace. Tidak lupa selfie!

Huntington Beach – Vans US Open: 23-30 Juli
Kalau Anda pikir di sini hanya bisa melihat peselancar andal beraksi, Anda benar-benar salah. Vans US Open adalah perhelatan di mana Anda bisa bersenang-senang di bawah sinar matahari California sambil menyaksikan pertandingan selancar, festival musik, dan penampilan skateboard serta BMX.

Da Nang – Asian Beach Games: 24 September-3 Oktober
Tidak banyak orang yang mau berlibur ke Vietnam. Tapi berkat adanya Asian Beach Games, Anda akan berubah pikiran. Di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan gunung yang megah dan puing-puing kuno, memanjakan lidah dengan hidangan eksotis, serta menemukan pantai-pantai dengan laut biru jernih.

Rio de Janeiro – Summer Olympic Games: 5-21 Agustus
Bukan hal yang mengherankan kalau Rio kini menjadi destinasi populer di kalangan traveler. Tidak hanya pantai Copacabana dan Christ the Redeemer saja yang menarik semua orang untuk berkunjung, tapi di Summer Olympic Games ini besar kemungkinan Anda akan menyaksikan Usain Bolt berlari hingga ke garisfinish dan penampilan terakhir Kobe Bryant dalam sejarah kariernya.

Ke manapun destinasi liburan Anda tahun ini, pastikan Anda telah memiliki asuransi perjalanan dari AXA demi liburan aman tanpa gangguan. Jangan khawatir, asuransi unggulan ini berlaku di seluruh dunia!

AXA Inspirasi

ARTIKEL TERKAIT

Tertarik dengan artikel Inspirasi kami?

Ya, saya ingin dihubungi untuk artikel terbaru

axa