Umum

Lindungi Keluarga Juga Rumah Anda!

Rumah lebih dari sekadar bangunan yang menjaga Anda dari panasnya matahari dan derasnya hujan. Rumah adalah tempat dimana Anda dapat melakukan segala hal; bekerja, bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, membesarkan anak, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa alasan mengapa memiliki asuransi rumah:

Melindungi bangunan dan isinya

Dengan memiliki asuransi rumah, Anda tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan akibat bencana (baik alam maupun buatan) terhadap rumah Anda. Selain menyediakan biaya penggantian kerusakan bangunan, asuransi SmartHome berada selangkah di depan dengan ikut melindungi perabotan dan barang-barang pribadi Anda.

Memahami nilai personal di balik tiap barang Anda

Asuransi SmartHome dari AXA mengerti bahwa barang-barang yang Anda miliki dalam rumah memiliki nilai sentimentil yang cukup tinggi. Sekalipun barang itu baru, Anda pasti mempunyai suatu alasan pribadi mengapa ingin memilikinya dan menjadikannya sebagai “anggota keluarga baru” rumah Anda. Oleh karena itu asuransi SmartHome dilengkapi dengan fasilitas perlindungan tambahan bagi perabotan dan barang baru yang belum dilaporkan untuk diasuransikan dalam waktu 30 hari setelah pembelian.

Melindungi kehilangan atau kerusakan akibat pihak lain

Terkadang sebuah rumah tidak hanya ditempati oleh Anda dan keluarga; jasa seorang pembantu juga dibutuhkan. Walau begitu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi. Kerusakan perabotan atau barang bisa terjadi akibat keteledoran dan ulahnya yang kurang waspada. Bahkan, pencurian pun tidak jarang terjadi. Asuransi SmartHome dari Asuransi AXA memastikan bahwa barang-barang Anda terlindungi dari hal-hal seperti itu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah mendaftar untuk memiliki lindungi aset properti Anda dengan AXA. Asuransi rumah yang tentunya akan bermanfaat untuk jangka waktu yang panjang ke depan!

AXA Inspirasi

ARTIKEL TERKAIT

Tertarik dengan artikel Inspirasi kami?

Ya, saya ingin dihubungi untuk artikel terbaru

axa