6 Cara Menyenangkan Menambah Keakraban Dalam Keluarga

Tinggal bersama anak di rumah, atau tinggal terpisah karena anak di asrama atau sedang kuliah, sangat penting untuk selalu berkomunikasi dengan mereka. Apa yang Anda perbuat untuk mempererat hubungan keluarga Anda?

Rutinitas masing-masing anggota keluarga dapat mengurangi waktu untuk berkumpul bersama. Ini saatnya untuk membuat keluarga Anda lebih dekat dengan membuat family time sebagai sarana untuk saling mendukung. 6 cara menyenangkan ini dapat Anda coba untuk menambah keakraban dalam keluarga Anda, dilansir oleh sheknows.com:

Saling menulis catatan satu sama lain
Munculkan senyuman pada wajah keluarga Anda dengan mengingatkan mereka tentang perhatian dan kasih sayang Anda. Tempelkan catatan kecil pada meja, tas, atau koper mereka. Tinggalkan catatan di lemari pendingin, komputer, atau lemari keluarga Anda. Anda juga dapat mengeluarkan ide kreatif Anda seperti menuliskan ‘I lve you’ pada kulit pisang dalam bekal makanan anak Anda. Jika Anda tinggal terpisah dari Anda, kirim pesan melalui sms atau email secara rutin pada mereka.

Sumber :
www.vemale.com

 

 

Artikel Lainnya

pixel