AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

Kebakaran dan Harta Benda

Prosedur

Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.

Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.

Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 atau email di axaindo@axa-insurance.co.id

Catatan
Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:

  •  Anda sangat disarankan untuk membacasyarat dan kondisi polis berkaitan dengan pengajuan klaim
  •  Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.
Persyaratan

Harap diperhatikan bahwa dokumen-dokumen yang tercantum di bawah ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

Klaim Kebakaran / Kerusakan
1. Formulir Klaim yang telah dilengkapi
2. Invoice/kwitansi perbaikan
3. Invoice/kwitansi asli penggantian barang (jika harga perbaikan melebihi harga baru) dan serahkan barang yang rusak ke AXA
4. Foto barang yang rusak
5. Laporan kerusakan dari pihak yang berwenang
6. Laporan Loss Adjuster (untuk Klaim Besar)
7. Dokumen persetujuan pembayaran klaim & pelepasan tuntutan (Claim Discharge) yang telah ditandatangani

Klaim Kehilangan / Kecurian
1. Formulir Klaim yang telah dilengkapi
2. Invoice/kwitansi asli pembelian barang
3. Invoice/kwitansi asli penggantian barang
4. Foto yang menunjukkan tempat masuk atau keluarnya pencuri (untuk klaim pencurian)
5. Laporan Polisi
6. Laporan Loss Adjuster (untuk Klaim Besar)
7. Dokumen persetujuan pembayaran klaim & pelepasan tuntutan (Claim Discharge) yang telah ditandatangani

Dokumen Penting

Harga Unit

Kurs Rupiah

16 Jan 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,014.00 14,084.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

14/01/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care