AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

Kendaraan Bermotor

Prosedur

Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.

Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.

Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 atau email di axaindo@axa-insurance.co.id

Catatan
Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:

  •  Anda sangat disarankan untuk membacasyarat dan kondisi polis berkaitan dengan pengajuan klaim
  •  Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

 

Persyaratan
Harap diperhatikan bahwa dokumen-dokumen yang tercantum di bawah ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

Klaim Own Damage

  1. Formulir Klaim yang telah dilengkapi
  2. Copy laporan polisi
  3. Laporan surveyor
  4. Photo kerusakan kendaraan
  5. Copy STNK
  6. Copy SIM si pengendara
  7. Copy KTP si pengendara
  8. Estimasi dan kwitansi bengkel perbaikan
  9. Surat konfirmasi kepuasan hasil perbaikan yang telah ditandatangani Tertanggung
  10. Copy surat penawaran dari asuransi pihak ketiga berkaitan dengan penyelesaian dan pembayaran
    klaim

Klaim Total Loss / Kecurian

  1.  Formulir Klaim yang telah dilengkapi
  2. Laporan Surveyor
  3. Laporan Investigator
  4. Copy SIM si pengendara (untuk klaim kerusakan)
  5. Copy KTP si pengendara (untuk klaim kerusakan)
  6. Polis dan sertifikat asuransi asli
  7. STNK dan BPKB asli
  8. Copy asli kwitansi pembelian kendaraan bermotor pada saat di beli
  9. Tiga rangkap kwitansi kosong dengan data kendaraan
  10. Surat pembebasan dari perusahaan leasing jika pembelian secara kredit
  11. Kunci-kunci kendaraan
  12. Laporan polisi yang mengkonfirmasi peristiwa pencurian dan kendaraan tidak ditemukan (untuk klaim
    kecurian)
  13. Laporan polis POLSEK & KADITSERSE dan surat asli pemblokiran STNK (untuk klaim kecurian)
  14. Dokumen persetujuan pembayaran klaim & pelepasan tuntutan (Claim Discharge) yang telah ditandatangani

Klaim Tuntutan Pihak Ketiga

  1. Formulir Klaim yang telah dilengkapi
  2. Invoice & kwitansi dari bengkel/pihak yang memperbaiki kendaraan/harta benda pihak ketiga
  3. konfirmasi dari pihak yang memperbaiki mengenai lamanya proses perbaikan (untuk klaim kehilangan
    waktu penggunaan)
  4. Invoice & kwitansi penyewaan kendaraan
  5. Laporan Surveyor
  6. Laporan Loss adjuster
  7. Copy STNK pihak ketiga
  8. Copy KTP pihak ketiga pemilik kendaraan
  9. Copy KTP pengendara pihak ketiga
  10. Copy SIM pengendara pihak ketiga
  11. Laporan polisi berisi hansil penyidikan
  12. Dokumen persetujuan pembayaran klaim & pelepasan tuntutan (Claim Discharge) yang telah
    ditandatangani
Dokumen Penting

Harga Unit

Kurs Rupiah

14 Jan 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,006.00 14,076.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

10/01/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care