Kesehatan

Prosedur

Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.

Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.

Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 (untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi and Depok) atau nomor toll free line 0800 1402 919 (untuk diluar wilayah diatas).

Catatan
Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:

  •  Anda sangat disarankan untuk membacasyarat dan kondisi polis berkaitan dengan pengajuan klaim
  •  Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.
Persyaratan

Tidak diperlukan pembayaran secara tunai bila dirawat di rumah sakit rekanan kami. Anda hanya perlu menunjukkan kartu SmartCare Executive anda pada saat mendaftar.

Untuk mengatur perawatan anda di rumah sakit rekanan kami, silakan menghubungi nomor telepon hotline 24 jam kami dibawah ini.

Nomor direct line: +6221 2355 0288 atau 316 0033 (untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi and Depok).
Nomor toll free line: 0800 1402 919 (untuk diluar wilayah diatas).

Namun dalam berbagai situasi dimana anda harus membayar terlebih dahulu biaya perawatan rumah sakit, berikut ini adalah ringkasan prosedur jika anda ingin melakukan penagihan atas biaya yang telah anda keluarkan
Anda wajib menyampaikan pemberitahuan secara tertulis kepada AXA dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah terjadinya Ketidakmampuan yang menimbulkan biaya yang dapat diklaim, dimana dalam pemberitahuan tersebut diberikan keterangan lengkap mengenai peristiwa tersebut, termasuk

1. Formulir klaim yang telah dilengkapi
2. Semua kuitansi dan tanda terima asli;
3. Laporan lengkap dari Dokter yang menegakkan diagnosa dari keadaan tersebut dan tanggal mulainya
Ketidakmampuan; dan
4. Ikhtisar biaya Perawatan dari Dokter tersebut, termasuk biaya obat-obatan dan jasa yang diberikan.

Dokumen Penting

Harga Unit

Kurs Rupiah

5 Sep 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,147.00 14,218.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

5/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care