Perjalanan

Prosedur

Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.

Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.

Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 atau email di customer@axa-insurance.co.id

Catatan
Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:

  •  Anda sangat disarankan untuk membacasyarat dan kondisi polis berkaitan dengan pengajuan klaim
  •  Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

 

Persyaratan

Harap diperhatikan bahwa dokumen-dokumen yang tercantum di bawah ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

Umum
1. Sertifikat Asuransi.
2. Konfirmasi dari perjalanan atas pesanan perjalanan anda atau copy dari tiket pesawat.

Kecelakaan Diri
1. Surat pernyataan berobat atau surat kematian.

Biaya Medis dan Rumah Sakit
1. Kuintasi pengobatan untuk seluruh jumlah yang dituntut.
2. Kuitansi untuk tuntutan atas biya tambahan perjalanan atau akomodasi.
3. Jika mengajukan tuntutan untuk faedah biaya rumah sakit, diperlukan surat pernyataan tanggal masuk
dan keluar rumah sakit.
4. Fotocopy paspor tertanggung.
5. Ringkasan laporan perawatan (Medical discharge summary(pdf)) dari dokter yang menangani.

Bagasi / Barang Pribadi
1. Laporan kehilangan barang jika kehilangan atau kerusakan bagasi oleh dinas penerbangan ( yang
dikeluarkan dinas penerbangan ).
2. Kuitansi barang-barang yang dituntut.

Keterlambaatan Bagasi
1. Kuitansi barang-barang yang dibeli.
2. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Penundaan Perjalanan
1. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Pembatalan Perjalanan
1. Laporan pembatalan dari penyelenggara perjalanan (laporan dari agen perjalanan tiak mencukupi).
2. Jika karena alasan medis, harap diberikan pernyataan lengkap dari dokter.

Pengurangan perjalanan
1. Jika karena penyakit atau kecelakaan di luar negeri, diperlukan surat pernyataan dokter pemeriksa yang
menegas pulang.
2. Semua kuitansi-kuitansi yang dituntut.dokter.

Penerbangan tidak sinambung
1. Kuitansi barang-barang yang dibeli.
2. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Dokumen Penting

Harga Unit

Kurs Rupiah

22 Mei 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,390.00 14,462.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

15/04/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care