Waiver Premium

Prosedur

Kami memberikan kemudahan bagi nasabah dalam setiap proses dan tahapan termasuk pada proses pengajuan klaim.

Langkah mudah pengajuan klaim

Langkah 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim

Lengkapi formulir pengajuan kliam sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda diharuskan untuk mengisi formulir lengkap dengan semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb.

Langkah 2: Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan

Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya untuk klaim rawat inap atau perawatan medis.

Langkah 3: Sertakan semua dokumen yang diminta bersama dengan formulir pengajuan klaim

Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan pada PT AXA Financial Indonesia melalui pos ke:

Departemen Klaim
PT AXA Financial Indonesia
AXA Tower lt. 17
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Fax: +62 21 7279 3111

Kami selalu siap untuk membantu Anda. Jika ada hal-hal yang ingin Anda tanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami:

Informasi Polis
Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
Tel: +62 21 3005 9999
Fax: +62 21 3005 8009
Email : customer@axa-financial.co.id

Persyaratan
  1. Segera lapor ke PT AXA Financial Indonesia dengan mengisi Formulir Klaim Waiver Premium (Paling lambat 60 hari dari Tertanggung dinyatakan cacat tetap total).
  2. Fotokopi KTP Tertanggung, Pemegang Polis, Ahli waris (yang masih berlaku).
  3. Fotokopi Polis dan Pernyataan transaksi terakhir.
  4. Mengisi Surat Keterangan Kondisi Fisik Tertanggung akibat Kecelakaan atau Penyakit (diisi dan ditandatangani oleh dokter ahli di rumah sakit yang merawat Tertanggung).
  5. Melampirkan semua hasil laboratorium dan pemeriksaan penunjang untuk membuat diagnosa.
  6. Surat Keterangan dari Kepolisian apabila mengalami kecelakaan lalu lintas.
  7. Kuitansi asli selama perawatan di Rumah Sakit.
  8. Melengkapi Keterangan perawatan di Rumah Sakit dengan:
    1. Kuitansi Perawatan selama di Rumah Sakit
    2. Fotokopi resep obat dan infus
    3. Fotokopi resep alat-alat yang dipakai dan bahan medis selama perawatan
Dokumen Penting

Harga Unit

Kurs Rupiah

17 Jul 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,855.00 13,925.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

12/07/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care