Pengajuan Keluhan
Di AXA Indonesia kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.
Saran
Saran dan masukan Anda juga sangat penting bagi kami sebagai kunci untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Kami sangat menghargai saran Anda sebagai masukan yang berharga untuk senantiasa memberikan standar pelayanan yang tinggi melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan Anda.
Keluhan
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA Indonesia yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap keluhan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.
Prosedur Pengajuan Keluhan
AXA Financial
AXA Financial memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).
Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:
- Telepon: 1500 940
- Email: customer@axa-financial.co.id
- Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial
Kantor Pusat
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia - AXA Service Centre
Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)
Jl. Embong Malang no 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari
Surabaya 60261
Tel: +62-31-99251888 - Surat Menyurat U/P
Complaint Management Unit AXA Financial
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Akan sangat membantu jika Anda dapat memberikan keluhan secara tertulis beserta solusi yang Anda inginkan dengan melampirkan dokumen pendukung, agar kami dapat menangani keluhan secara menyeluruh dan dalam kurun waktu cepat, juga untuk menghindari risiko miskomunikasi.
Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial Indonesia (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh di sini.
Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:
- Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
- Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
- Menyampaikan informasi mengenai perkembangan hasil penelusuran terhadap keluhan Anda
- Menyampaikan dan mendiskusikan temuan kami atas penelusuran yang telah dilakukan kepada Anda agar mencapai kesepakatan bersama untuk penyelesaian keluhan.
AXA General
Bagi nasabah AXA General yang memiliki pertanyaan atau keluhan , jangan ragu untuk menghubungi Customer Care Center kami melalui:
- Telepon : 1 500 733 (Senin – Jumat pukul 07.00 – 19.00)
- Email : customer@axa-insurance.co.id
- Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA General Insurance:
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Untuk mendapatkan pelayanan yang lebih komperhensif, Anda juga dapat berkomunikasi langsung dengan tim kami melalui fitur Live Chat yang kami sediakan pada website axa.co.id atau mypage.axa.co.id (Senin – Jumat, 08.00 – 17.00)
Jika Pertanyaan & keluhan membutuhkan penanganan khusus, hal tersebut akan ditindaklanjuti ke tim yang bersangkutan dan memiliki wewenang untuk menyelesaikan pengaduan.
Kami selalu menempatkan Anda pada prioritas utama kami, untuk itu kami memastikan bahwa setiap pertanyaan & keluhan yang kami terima akan segera ditangani.