Layanan Nasabah Asuransi Untuk Pengajuan Klaim | AXA

Layanan Nasabah

Layanan untuk nasabah AXA Indonesia seputar produk asuransi, polis, pembayaran premi, klaim, dan lainnya.

AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali
atau Hubungi Kami

Pilih layanan yang Anda butuhkan

Langkah 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim Lengkapi formulir pengajuan kliam sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda diharuskan untuk mengisi formulir lengkap dengan semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb.

Langkah 2: Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya untuk klaim rawat inap atau perawatan medis.

Lihat persyaratan dan tata cara pengajuan klaim produk AXA

AXA Financial Indonesia
AXA Financial Indonesia
AXA General Insurance

Harga Unit

Kurs Rupiah

20 Agu 2018

Beli BI Tengah BI
USD 14,546.00 14,619.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

15/08/2018

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care