Cara Pembelian
A. Pembelian Awal
Perorangan
- Membaca dan mengerti isi Prospektus masing-masing Reksa Dana Architas Asset Management Indonesia beserta ketentuan-ketentuan yang ada di dalamnya.
- Mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening, Specimen Tanda Tangan, dan Pemesanan Pembelian Unit Penyertaan yang asli secara lengkap dan benar.
- Melampirkan fotokopi Identitas Diri (KTP/Paspor atau KITAS/KIMS untuk WNA) yang masih berlaku.
- Melampirkan fotokopi NPWP.
- Melakukan penyetoran dari rekening Bank calon Nasabah ke rekening Reksa Dana yang dipilih.
- Mengirimkan formulir-formulir yang telah diisi dan ditanda tangani, disertai fotokopi bukti identitas diri dan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke:CustomerService.ID@architas.com atau via Pos dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
Badan Usaha
- Membaca dan mengerti isi Prospektus masing-masing Reksa Dana Architas Asset Management Indonesia beserta ketentuan-ketentuan yang ada di dalamnya.
- Mengisi dan menandatangani Formulir Pembukaan Rekening dan Pemesanan Pembelian Unit Penyertaan yang asli secara lengkap dan benar serta dibubuhi stempel Perusahaan.
- Melampirkan Akta Pendirian Perusahaan dan perubahan yang terakhir (jika ada), SIUP, TDP, Surat Keterangan Domisili, dan NPWP.
- Melampirkan spesimen tanda tangan pihak-pihak yang mewakili Perusahaan tersebut beserta fotokopi Identitas Diri (KTP/Paspor atau KITAS/KIMS untuk WNA) yang masih berlaku.
- Melakukan penyetoran dari rekening calon nasabah ke rekening Reksa Dana yang dipilih.
- Mengirimkan formulir-formulir yang telah diisi dan ditanda tangani, disertai dokumen pendukung, fotokopi bukti identitas diri pihak yang berwenang dan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke: CustomerService.ID@architas.com atau via Pos dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
B. Pembelian Selanjutnya
Perorangan
- Melakukan penyetoran dari rekening Bank Nasabah ke rekening Reksa Dana.
- Mengirimkan bukti setoran Bank melalui faksimili ke nomor 021-3005 8811 atau email ke:CustomerService.ID@architas.com dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer.
Badan Usaha
- Melakukan penyetoran dari rekening Bank Perusahaan ke rekening Reksa Dana.
- Mengirimkan bukti setoran Bank melalui faksimili ke 021-3005 8811 atau email ke: CustomerService.ID@architas.com dan melakukan konfirmasi kepada Customer Relation Officer
Untuk diperhatikan:
- Penerimaan Formulir Pemesanan Pembelian dan bukti setoran Bank sampai dengan pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa yang bersangkutan.
- Penerimaan Formulir Pemesanan Pembelian dan bukti setoran Bank setelah pukul 13.00 WIB akan diproses menggunakan NAB pada akhir hari bursa berikutnya.
- Nasabah akan menerima Surat Konfirmasi Transaksi Unit Penyertaan Reksa Dana yang diterbitkan oleh Bank Kustodian selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari bursa setelah diterimanya perintah dimaksud.