Perlindungan Tambahan Untuk Infeksi Virus Corona 2019-nCoV

6 Pebruari 2020 |

Perlindungan Tambahan Untuk Infeksi Virus Corona 2019-nCoV
Periode Inisiatif: 7 Februari – 7 Maret 2020

AXA Financial Indonesia siap melindungi dari infeksi Virus Corona 2019-nCoV melalui produk asuransi kesehatan yang Anda miliki, kami siap melindungi Anda dari biaya rawat inap* dan memberikan manfaat tambahan serta layanan khusus bagi Nasabah yang terdiagnosa infeksi Virus Corona 2019-nCoV tanpa biaya tambahan

Manfaat tambahan yang diberikan:

  1. Manfaat Tunai sebesar Rp10,000,000
    Manfaat akan diberikan jika Nasabah terdiagnosa infeksi Virus Corona 2019-nCoV selama Periode Inisiatif. Manfaat ini berlaku untuk 1 kali pengajuan klaim untuk 1 Tertanggung (tidak dihitung dari jumlah Polis)
  2. Kemudahan pengajuan klaim
    Nasabah harus melampirkan surat diagnosis dan hasil pemeriksaan laboratorium dari dokter dan rumah sakit yang merawat & menyatakan Nasabah terdiagnosa pasti terinfeksi Virus Corona 2019-nCov serta dokumen pendukung lainnya sesuai ketentuan Polis melalui email ke customer@axa-financial.co.id atau WhatsApp Messenger di nomor (+62) 811-8818-001.

    Catatan : Manfaat tunai tambahan ini tidak berlaku untuk kasus dugaan terinfeksi Virus Corona 2019-nCov yang belum dibuktikan dengan hasil pemeriksaan.

  3. Penjaminan rawat inap yang cepat
    Surat penjaminan (Letter of Guarantee) akan diberikan dalam waktu 1×24 jam dari Nasabah terdiagnosa Virus Corona 2019-nCov.
  4. Perpanjangan batas waktu penyerahan klaim.
    Bagi Nasabah yang didiagnosis terinfeksi virus Corona jenis 2019 nCoV di Periode Inisiatif dan mengajukan klaim secara reimbursement, AXA Financial Indonesia akan memberikan perpanjangan batas waktu penyerahan dokumen klaim menjadi 120 hari
  5. Pemulihan Polis tidak aktif
    Apabila Polis Nasabah tidak aktif pada masa Periode Inisiatif dan terdiagnosa terinfeksi Virus Corona 2019-nCov, Nasabah akan diberi kemudahan untuk pemulihan polis dan dihapuskan masa tunggu polis.

Manfaat Tunai berlaku untuk produk-produk berikut:

Nama Produk Santunan
Maestro Optima Care
Maestro Elite Care
Maestro Hospital Plan
Maestro Protection Care
Family Flexi Health
Asuransi Tambahan Easy Health
Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical Plus
Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical
Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical Syariah
Rp10.000.000

Catatan:
Pada saat pemerintah Republik Indonesia telah menyatakan Virus Corona 2019-nCoV sebagai endemic atau atas alasan lainnya, AXA Financial Indonesia berhak untuk sewaktu-waktu mengubah ataupun menghentikan inisiatif ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

*) Sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku

Informasi lebih lanjut hubungi AXA Customer Care Centre 1500940 atau di http://bit.ly/AXAforCorona

F.A.Q

  1. Apa yang dimaksud dengan Manfaat Tambahan Tunai
      Yang dimaksud dengan Manfaat Tambahan Tunai adalah manfaat yang diberikan kepada Nasabah yang memiliki asuransi kesehatan AXA Financial Indonesia bilamana selama Periode Inisiatif Nasabah terdiagnosa pasti terinfeksi Virus Corona 2019-nCoV. Nasabah akan mendapatkan Manfaat Tunai sebesar Rp10,000,000. Manfaat ini berlaku untuk 1 pengajuan klaim dan hanya untuk Tertanggung (tidak dihitung berdasarkan Polis yang dimiliki). Manfaat Tambahan Tunai ini berlaku untuk polis yang issued sebelum Periode inisiatif. Khusus bagi Nasabah yang memiliki asuransi kesehatan dari jalur distribusi keagenan.
      Catatan: Manfaat Tambahan Tunai ini tidak berlaku untuk kasus dugaan terinfeksi Corona 2019-nCoV yang belum dibuktikan dengan hasil pemeriksaan.
  2. Dengan mendapatkan Manfaat Tambahan Tunai bagaimana dengan manfaat utama disetiap produk yang dimiliki
      Manfaat Utama tetap berlaku dan tetap bisa digunakan.
  3. Produk apa saja yang berhak mendapatkan Manfaat Tambahan Tunai ini?
      Maestro Optima Care, Maestro Elite Care, Maestro Hospital Plan, Maestro Protection Care, Family Flexi health, Asuransi Tambahan Easy Health, Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical Plus, Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical, dan Asuransi Tambahan Hospital Income Surgical Syariah
  4. Produk apa saja yang memerlukan Surat penjaminan (Letter of Guarantee)?
      Surat penjaminan (Letter of Guarantee) akan diberikan untuk produk Maestro Optima Care, Maestro Elite Care, Family Flexi Health dan Asuransi Tambahan Easy Health.
      Surat penjaminan akan diberikan untuk perawatan di Rumah Sakit rekanan AXA. Jika perawatan dilakukan di Rumah Sakit di luar rekanan AXA maka dapat diajukan klaim melalui proses reimbursement.
  5. Berapa lama proses klaim untuk Manfaat Tambahan Tunai ini?
      Klaim akan segera di proses 3 hari kerja setelah dokumen klaim diterima secara lengkap oleh kami.
      Pembayaran klaim dilakukan selambat-lambatnya 2 hari kerja sejak keputusan penerimaan klaim.
  6. Bagaimana jika polis saya tidak aktif (lapsed) dan saya terdiagnosa oleh virus Corona jenis 2019-nCoV
      Manfaat Tambahan ini hanya berlaku bagi Polis yang aktif (in-force), sehingga apabila Polis tidak aktif (lapsed) sebelum Periode Inisiatif maka Manfaat Tambahan Tunai tidak berlaku. Namun apabila Polis tidak aktif selama Periode Inisiatif dikarenakan pemegang Polis atau Tertanggung sedang berada dalam masa perawatan Virus Corona 2019-nCoV (dan dapat dibuktikan), maka AXA Financial Indonesia akan memberikan kemudahan kepada Pemegang Polis/Tertanggung untuk melakukan pemulihan Polis dan membayarkan Manfaat Tambahan Tunai.
  7. Bagaimana jika saya ingin bertanya lebih lanjut terkait dengan Manfaat Tambahan Tunai ini?
      Anda dapat menghubungi Customer Care di nomor 1-500-940 atau kirimkan e-mail ke customer@axa-financial.co.id.
      Customer Care kami dapat dihubungi pada hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB dan pada hari Sabtu, pukul 08.00-12.00 WIB

Harga Unit

Kurs Rupiah

17 Peb 2020

Beli BI Tengah BI
USD 13,638.47 13,707.01
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

3/02/2020

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care