Rayakan hari Kartini, AXA Financial Indonesia Ajak Wanita di Manado #RencanakanLebih Kesehatan Keluarga

Rayakan hari Kartini, AXA Financial Indonesia Ajak Wanita di Manado #RencanakanLebih Kesehatan Keluarga

26 April 2018 |

Manado, 21 April 2018 – Hari Kartini merupakan simbol kebangkitan peranan wanita.  AXA Financial Indonesia (AFI) rayakan hari Kartini dengan mengajak Ibu-ibu di sekitar Kawasan Mega Mas, Manado untuk hidup sehat dan merencanakan lebih keuangan mereka melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). GERMAS bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat untuk berperilaku hidup sehat agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat  terwujud.

Sebagai perusahaan yang memiliki tujuan untuk memberdayakan masyarakat demi kehidupan yang lebih baik di masa depan, AFI menyatakan kesiapan dalam mendukung program-program peningkatan kesehatan pemerintah salah satunya melalui program GERMAS. Program GERMAS yang diadakan Sabtu, 21 April 2018 akan memfokuskan kepada edukasi kesehatan untuk menciptakan kebiasaan hidup sehat dan perencanaan keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Sulawesi Utara merupakan salah satu provinsi yang selalu berusaha mengembangkan dirinya di berbagai sektor, terutama di sektor kesehatan. Kesehatan kerap menjadi salah satu tantangan utama bagi pemerintah daerah Sulawesi Utara. Berbagai upaya pemerintah telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya  menyediakan fasilitas kesehatan dan meningkatkan kualitas tenaga kesehatan, pemerintah Sulawesi Utara dibantu Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melakukan berbagai upaya kesehatan yang sifatnya preventif dan promotif dalam menumbuh-kembangkan kemandirian keluarga untuk hidup bersih dan sehat.

Dengan peringatan hari Kartini kita mencoba menggali lebih dalam makna peranan wanita dalam kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Wanita khususnya ibu memiliki peran utama sebagai penggerak dalam kesehatan keluarga. Tidak hanya sekadar mengasuh dan mengelola rumah tangga, seorang ibu memiliki tugas yang lebih besar lagi seperti memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggota keluarga. AFI mendorong agar wanita Indonesia untuk berani #RencanakanLebih demi masa depan keluarga yang lebih baik dan terencana.

Dalam acara ini Ibu-Ibu di kawasan Mega Mas, Manado diajak untuk hidup sehat dengan mengikuti kegiatan senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis dari RS Siloam, Manado dan penyuluhan kesehatan mengenai pola dan gaya hidup sehat. AFI memberikan literasi keuangan mengenai perencanaan dan pengelolaan keuangan rumah tangga kepada peserta. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini Ibu-Ibu peserta GERMAS dapat merencanakan lebih dalam hal keuangan dan perlindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.

’’Kartini masa kini adalah wanita-wanita modern yang berprestasi namun selalu mengutamakan keluarga. Dengan semangat Kartini, AXA Financial Indonesia ingin meningkatkan peran wanita untuk dapat mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera. AXA Financial Indonesia bangga dapat berkontribusi dalam program yang dicanangkan pemerintah melalui pemberdayaan wanita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kerja sama yang terjalin dengan Dinas Kesehatan merupakan salah satu langkah strategis Perusahaan untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower People to Live a Better Life),’’ ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

Download press release

Harga Unit

Kurs Rupiah

19 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 14,004.63 14,075.01
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care