AXA Mandiri dan AXA Resmikan Social Media Command Centre (SMCC)

7 Juli 2015 |

AXA Mandiri dan AXA baru-baru ini meresmikan Social Media Command Centre (SMCC), pusat manajemen informasi pertama yang mengoptimalkan jalur digital dalam dunia asuransi di Indonesia dan seluruh AXA Asia. Pendirian SMCC ini, fasilitas yang menggunakan teknologi dan sistem tercanggih untuk memantau percakapan di media sosial, merupakan strategi AXA Mandiri dan AXA untuk menempatkan prinsip fokus kepada pelanggan atau customer centricity di ujung tombak, demi meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Tak hanya itu, fasilitas ini juga mampu mendorong penjualan produk AXA Mandiri dan AXA melalui jalur digital, melengkapi aktivitas penjualan yang sudah dilakukan di jalur lainnya seperti bancassurance, agen, dan telemarketing. SMCC pun dilengkapi dengan studio mini untuk menciptakan konten baik video, media sosial, dan website.

AXA Mandiri dan AXA meyakini bahwa jalur digital akan menjadi game changer di masa depan dan terus mengembangkan jalur ini di setiap lini bisnis merupakan strategi untuk tetap menjadi pemimpin di dunia perasuransian nasional.

Siaran pers terlampir disini(pdf).

AXA Mandiri and AXA Launch Social Media Command Centre (SMCC)

AXA Mandiri and AXA have recently launched the Social Media Command Centre (SMCC), the first information management center optimizing digital channel by insurance company in Indonesia and AXA Asia. The establishment of SMCC, facilities using the most advanced technology and system to monitor conversations across social media platform, is AXA Mandiri and AXA’s strategy to put the customer centricity values at the forefront, aimed to help improve services to the customers.

Additionally, such facilities will help AXA Mandiri and AXA to support the sales through digital channel, complementing sales activities which have been done via multi-distribution channels including bancassurance, agency, and telemarketing. SMCC is also equipped with a mini studio to produce content for video, social media and website.

AXA Mandiri and AXA believe that digital platform will be a game changer in the future and continue developing this platform across all business lines is the strategy to stay ahead in the nation’s insurance industry.

Press release can be downloaded here(pdf).

Harga Unit

Kurs Rupiah

12 Nov 2019

Beli BI Tengah BI
USD 13,969.80 14,040.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

6/09/2019

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

    Contact Centre :
    AXA Financial Indonesia : 1500 940
    Jam Operasional: Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 & Sabtu pukul 08.00-12.00

    AXA General Insurance : 1500733
    Jam Operasional : Senin-Jumat pukul 07.00 – 19.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8000

Disclaimer & Ownership. Copyright 2019 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care