AXA Customer Care

cust-care

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

Young On Top National Conference 2018

31 Juli 2018 |

Hai Keluarga AXA!

Ayo waktunya kamu menjadi seorang entrepreneur muda dan mengikuti Young On Top National Conference 2018 ,yang dihadiri banyak speakers menginspirasi (hiperlink untuk info detail YOT : http://youngontop.com/yotnc2018).

Caranya, cukup ikuti  #TellYourFuture story challenge dan dapatkan HOT SEAT (seharga @Rp300,000) khusus untuk Kamu!

SYARAT DAN KETENTUAN:
#TellYourFuture story challenge ini diselenggarakan oleh AXA Financial Indonesia bekerjasama dengan Young on Top. Berikut syarat mengikuti Challenge:

  1. Warga Negara Indonesia yang saat ini bertempat  tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  2. Memiliki KTP / SIM /Kartu pelajar yang masih berlaku.
  3. Peserta dapat melakukan posting sebanyak-banyaknya di akun Instagram pribadi dan berkesempatan untuk meraih hadiah dari AXA Financial Indonesia.
  4. Posting foto dan caption yang bertema “Tell Your Future”.
    Pada posting tersebut, caption yang diberikan dapat berisikan cerita masa depan yang kamu inginkan, beserta perlindungan asuransi seperti apa yang kamu mau. Setiap akun, minimal harus memposting 4 post yang berbeda.Format #TellYourFuture Story Challenge:
    Format quiz : Cerita masa depanmu (spasi) #AXAYoungOnTop #YOT #YoungOnTop(spasi)@Teman1(spasi)@teman2(spasi)@AXAIndonesia (Image)

    Contoh1 : Saya ingin menjadi seorang pengusaha muda yang cerdas, dengan berbekal ilmu digital yang saya miliki, saya yakin semua akan menjadi kenyataan di tambah perlindungan AXA di dalam perjalanan cita-cita saya #AXAYoungOnTop #YOT #YoungOnTop @Teman1 @teman2 @AXAIndonesia (photo Kamu sedang bergaya berjalan di pinggir jalan dengan keramaian lalu lintasnya)

    Contoh2: Meraih kesuksesan perlunya pengorbanan, cita-citaku telah di depan mata, dengan skill yang saya dapatkan hari ini, saya yakin jalan hidupku akan lebih baik di tambah asuransi AXA selalu menjagaku #AXAYoungOnTop #YOT #YoungOnTop @Teman1 @teman2 @AXAIndonesia (foto kamu bergaya dengan latar belakang gedung)

  5. AXA Financial Indonesia akan memilih 10 orang pemenang. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa: 1 Hot Seat Tiket Young on Top National Conference 2018, Balai Kartini 25 Agustus 2018 dan Voucher Coffee Bean senilai @Rp. 500,000.- (lima ratus ribu rupiah).
  6. Periode kontes 1-3 Agustus 2018 pukul 23.50 WIB

PENENTUAN PEMENANG #TellYourFuture STORY CHALLENGE DAN HADIAH:

  • Pemenang ditentukan berdasarkan cerita menarik dengan foto kamu yang unik selama periode kontes.
  • Kamu dapat mengupload beberapa image foto atau video dalam satu kali posting.
  • Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2018, melalui akun Instagram @AXAIndonesia.
  • Pemenang akan dihubungi secara resmi melalui akun Instagram @AXAIndonesia untuk dimintakan data diri (data di KTP/SIM/Kartu Pelajar) untuk verifikasi ketika pengiriman hadiah.
  • Para pemenang wajib mengirimkan copy identitas diri (KTP/SIM/Kartu pelajar) yang masih berlaku ke email digital@axa.co.id
  • Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
  • Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh AXA Financial Indonesia.
  • Hadiah akan dikirim melalui jasa pengiriman ke alamat masing-masing, mulai tanggal 10 Agustus 2018 dan biaya pengiriman ditanggung AXA Financial Indonesia.

HAL- HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN:

  • Peserta yang tidak follow akun Instagram @AXAIndonesia akan dinyatakan gugur.
  • Peserta yang menggunakan bot/software automatic dinyatakan gugur.
  • Peserta yang membuat kalimat yang sama dinyatakan gugur.
  • Peserta yang membuat kalimat orang lain dinyatakan gugur.
  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Informasi lengkap mengenai #TellYourFuture story challenge, dapat Kamu tanyakan dengan mention akun Instagram @AXAIndonesia, akun Facebook @AXAIndonesia, atau akun Twitter @AXAIndonesia.
  • Seluruh konten kutipan di dalamnya, merupakan tanggung jawab dari peserta. AXA Financial Indonesia bebas dari tuntutan pemilik properti dan/atau model dan/atau pemilik karya cipta lainnya yang disertakan dalam post oleh peserta untuk challenge.
  • Konten/caption oleh peserta untuk kontes tidak boleh bermasalah dengan hak cipta, merek dagang, moral, privasi dengan seseorang atau institusi. Konten/caption tidak boleh mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi seperti fitnah dan kebencian.
  • Dengan keikutsertaan, peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan.
  • Data pemenang hanya untuk keperluan verifikasi ketika pengambilan hadiah dan tidak akan menjadi database AXA.
  • Pemenang wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan administratif yang diperlukan.
  • Pemenang dinyatakan gugur bila tidak dapat memberikan kelengkapan data atau menunjukan KTP atau identitas lainnya yang masih berlaku.
  • Jika ada pihak lain yang mengatas namakan AXA Financial Indonesia atau AXA yang memungut/meminta biaya untuk proses pengambilan/pengiriman hadiah maka dipastikan bahwa itu adalah penipuan.

Harga Unit

Kurs Rupiah

22 Okt 2018

Beli BI Tengah BI
USD 15,145.00 15,221.00
Total Klaim

Sep 2013

IDR 46,181,617,541.00
USD 269,797.00
Harga Unit Dijamin

18/10/2018

IDR 891.8485
Kinerja NAB yang dijamin tidak pernah turun, hanya bisa menaik atau tetap

BERKARIR BERSAMA AXA

Temukan informasi lengkap untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkarir menjadi karyawan atau agen asuransi AXA di seluruh Indonesia.

Karir

DIREKTORI

Cari rumah sakit dan workshop rekanan asuransi AXA terdekat di kota Anda untuk memudahkan Anda mendapat dukungan

AXA INDONESIA

  • AXA Tower Ground Floor
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
    Jam Operasional: Senin-Jumat 08.00-17.00
  • Kantor Pusat: +62 21 3005 8899

Disclaimer & Ownership. Copyright 2018 AXA Indonesia

AXA Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Pilih bantuan yang Anda butuhkan

Kembali

AXA Customer Care

cust-care