Untuk mempermudah layanan bagi nasabah, AXA Financial Indonesia menghadirkan Emma sebagai #TemanSejati yang #SelaluAda.
Perkembangan zaman yang serba digital akibat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, membuat para perusahaan termasuk asuransi untuk memperbaharui layanan bagi nasabahnya. Hal tersebut turut dilakukan oleh AXA Financial Indonesia bersama Emma. Kehadiran Emma memberikan kemudahan akses bagi nasabah dalam urusan kebutuhan kesehatan dan asuransi. Berikut 3 alasan mengapa Emma #TemanSejati sangat diperlukan bagi nasabah.
1. Kemudahan dalam akses polis
Nasabah bisa mendapatkan informasi terkait dengan kepemilikan polis asuransi mereka termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis dan data pribadi nasabah. Selain itu, nasabah juga dapat mengakses dokumen, melakukan transaksi finansial dan nonfinansial secara mandiri seperti melakukan pembayaran premi, melakukan pengkinian data polis, melihat riwayat pengajuan klaim, dan menghubungi petugas customer service melalui fitur live chat. Semua fitur-fitur ini dapat di akses melalui Emma, sehingga nasabah dapat memantau secara langsung polis asuransi mereka kapan saja dan dimana saja.
2. Beragam layanan kesehatan dan wellness program
Nasabah dapat menghubungi dan melakukan layanan telekonsultasi dengan dokter terpercaya. Nasabah dapat melakukan konsultasi terkait segala keluhan kesehatan dengan dokter umum, spesialis atau psikolog secara aman dan nyaman di rumah masing-masing. Selain itu, EMMA juga menghadirkan direktori rumah sakit, dan layanan VIP.
3. Sumber informasi gaya hidup yang sehat
Nasabah juga dapat membaca artikel-artikel kesehatan dan mengikuti home workout video guna memperkaya wawasan mengenai berbagai isu-isu kesehatan. Dengan layanan dan fitur-fitur yang beragam ini, nasabah akan selalu siap dalam menghadapi risiko kesehatan kedepannya.