Selamat Datang di

Artikel Inspirasi

Sumber informasi Anda Seputar gaya hidup
dan dunia perlindungan

img-vector

Akses Informasi Polis dan Kebutuhan Asuransi Lainnya dengan Nyaman di Emma By AXA!
28 Juni 2023

Tingkat kemacetan yang semakin tinggi terutama di kota-kota besar tentu menghambat aktivitas dan mobilitas sehari-hari. Sebagai salah satu solusi untuk dapat memberikan kemudahan nasabah tanpa harus menghadapi kemacetan, AXA Financial Indonesia meluncurkan Emma sebagai #TemanSejati demi kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk dapat mengakses informasi polis, melihat status klaim, melakukan pengkinian data dan juga riwayat pembayaran premi .

Memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah adalah fokus utama setiap perusahaan. Kini setiap perusahaan berlomba-lomba untuk menghadirkan fasilitas layanan kepada nasabah yang setiap saat dapat diakses oleh nasabah. Layanan digital bagi nasabah menjadi salah satu solusi yang bisa membantu nasabah untuk mendapatkan layanan.

Emma by AXA sebagai #TemanSejati sebagai layanan digital nasabah dari AXA Financial Indonesia memberikan layanan dengan beragam fitur. Fitur utama untuk layanan polis seperti informasi polis, riwayat klaim, riwayat pembayaran premi dan pengkinian data. Dengan fitur ini, nasabah dapat dengan mudah dapat mengakses layanan tanpa harus menghadapi kemacetan menuju kantor layanan nasabah. Dengan aplikasi Emma by AXA nasabah dapat mengakses layanan di manapun dan kapanpun selama 24 jam tanpa harus terjebak macet di jalan.

Sebagai #TemanSejati, Emma by AXA berkomitmen untuk memudahkan akses kebutuhan asuransi dan kesehatan Anda kapan pun diperlukan. Dapat di unduh melalui iOs dan Google Play, apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi digital 1 pintu tersebut?

1. Layanan Asuransi

Informasi data polis yang dimiliki oleh Nasabah, riwayat klaim, riwayat pembayaran polis ataupun klaim dan layanan polis untuk transaksi finansial.

2. Mitra Kesehatan

Fitur Good Doctor yang membuat Nasabah dapat membuat telekonsultasi dengan dokter, pembelian obat, janji dokter dengan rumah sakit rekanan yang terdaftar, & Informasi Rekanan Rumah sakit yang terdaftar.

3. Solusi Perlindungan

Informasi solusi perlindungan jiwa dan Kesehatan dari AXA Financial Indonesia berikut dengan manfaat perlindungan yang dapat dimiliki oleh Nasabah.

4. Inspirasi Gaya Hidup

Informasi terkait Wellness & Healthy Living, Financial, Lifestyle termasuk travel dan culinary dalam bentuk artikel ataupun video home workout.

5. Live Chat

Fitur layanan tanya jawab yang dapat langsung terhubung dengan Customer Care Centre AXA Financial Indonesia, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Dengan akses Emma by AXA, semua kebutuhan asuransi dan kesehatan menjadi lebih mudah untuk didapatkan. Tunggu apalagi? Download sekarang dan nikmati kemudahan langsung di genggaman Anda!