Media & Promo

Cari Tahu Informasi, Berita, Dan Promosi Terbaru Dari AXA Indonesia

  

img-vector

AXA Financial Indonesia Luncurkan AXA Magnificent Link, Solusi Unit Link Lengkap untuk Perlindungan Menyeluruh dan Optimalisasi Investasi

17 Maret 2021


 

  • Melalui AXA Magnificent Link, AXA Financial Indonesia menawarkan produk unit link yang menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang menyeluruh dan solusi untuk optimalisasi investasi.
  • Optimis akan pulihnya industri asuransi jiwa pada tahun 2021, unit link dapat menjadi solusi investasi jangka panjang di tengah meningkatnya kebutuhan dan kesadaran akan solusi kesehatan, penyakit kritis, serta perlindungan jiwa pada masa pandemi saat ini.

Tingkat kesadaran masyarakat Indonesia serta kebutuhan akan perlindungan asuransi jiwa semakin meningkat akibat pandemi COVID-19. Untuk menjawab kebutuhan ini, AXA Financial Indonesia secara resmi meluncurkan AXA Magnificent Link, solusi unit link lengkap dengan 3 (tiga) kekuatan utama, yaitu perlindungan lengkap, alokasi investasi yang tinggi mulai dari 70% pada tahun pertama, dan fitur bonus yang menarik hingga 350% dari premi dasar. AXA Magnificent Link juga hadir dengan rangkaian asuransi tambahan (rider) yang lengkap namun fleksibel, dengan fokus khusus pada layanan rawat inap, perlindungan penyakit kritis, serta perlindungan jiwa.

“Sejalan dengan fokus perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para nasabah, AXA Financial Indonesia dengan bangga meluncurkan AXA Magnificent Link, produk inovatif yang menyediakan solusi dengan fokus spesifik di dua segmen nasabah, yaitu nasabah kelas atas (high net worth) dan nasabah kelas menengah. Produk ini dilengkapi dengan fitur bonus nilai tunai yang diberikan kepada nasabah di waktu nasabah terus mendapatkan perlindungan AXA, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, dan hal ini menjawab kebutuhan nasabah atas perlindungan yang semakin meningkat dalam masa krisis ini," ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.
Survei lembaga riset Nielsen mengungkapkan, kesadaran masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia belakangan ini meningkat hingga 24 persen , dari sebelumnya hanya single digit. Ini menunjukkan dampak positif dari pandemic, walaupun industri asuransi masih dihadapkan pada upaya untuk terus mendorong kesadaran masyarakat dalam berasuransi, dan memberikan solusi tepat yang sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini.
“Di AXA Financial Indonesia, kami percaya atas konsep sebuah solusi yang dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah, dan kami selalu membuat produk berdasarkan prioritas dan kebutuhan yang beragam. Oleh karena itu, AXA Magnificent Link hadir dengan dua varian berbeda untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami yang berbeda-beda. Varian pertama, 'AXA Magnificent Executive Link' secara eksklusif dibuat khusus untuk nasabah high net worth yang mencari perlindungan komprehensif dan optimalisasi investasi melalui kombinasi alokasi investasi yang tinggi sejak hari pertama, serta fitur bonus yang sangat atraktif, lengkap dengan layanan prioritas eksklusif untuk nasabah produk ini. Varian kedua, 'AXA Magnificent Elite Link' memberikan perlindungan komprehensif dengan harga yang sangat terjangkau, dikombinasikan dengan fitur bonus yang menarik. Kedua varian tersebut tersedia dalam mata uang Rupiah dan Dolar AS, dan dapat dimiliki oleh calon nasabah berusia 15 hari hingga 75 tahun,” ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition, Direct Marketing & Partnership AXA Financial Indonesia.
Setiap varian produk memiliki manfaat yang unik, yaitu: 
AXA Magnificent Executive Link
  • Premi mulai dari Rp 100.000.000 per tahun atau USD 10,000 per tahun
  • Alokasi investasi yang tinggi sebesar 70% di tahun pertama, dan 100% pada tahun-tahun berikutnya
  • Bonus dimulai pada tahun ke 7 dengan total 350% sampai tahun ke 20 dan selanjutnya 15% setiap 5 tahun dari premi dasar tahun pertama
  • Jaminan uang pertanggungan hingga Rp 10 miliar tanpa medical check up
  • Layanan prioritas pada help-desk, customer care, dan proses klaim

AXA Magnificent Elite Link

  • Proteksi dengan premi terjangkau mulai dari Rp 500.000 per bulan atau USD 50 per bulan
  • Alokasi investasi sebesar 50% pada tahun pertama, dan 100% pada tahun-tahun berikutnya
  • Bonus dimulai pada tahun ke 7 dengan total 350% sampai tahun ke 20 dan selanjutnya 10% setiap 5 tahun dari premi dasar tahun pertama

Sebagai asuransi tambahan pada AXA Magnificent Link ini terdapat asuransi tambahan Easy Health yang merupakan asuransi tambahan rawat inap yang memberikan perlindungan kesehatan komprehensif dengan fleksibilitas dalam menentukan nilai pertanggungan dan pemilihan tipe kelas kamar hingga Rp 10 juta per malam. Hal ini memberikan kenyamanan yang lebih bagi para nasabah melalui pilihan untuk meningkatkan tipe kelas kamar di rumah sakit ke kelas yang lebih eksklusif.

Sementara asuransi tambahan unggulan lainnya adalah AXA Critical Care, yang merupakan asuransi tambahan atas penyakit kritis yang secara eksklusif tersedia untuk nasabah AXA Magnificent Link. Asuransi tambahan ini memberikan perlindungan komprehensif untuk 176 kondisi penyakit kritis tanpa persyaratan atas masa bertahan hidup, serta manfaat khusus untuk penderita diabetes, kondisi katastropik dan angioplasti atau partial heart attack yang memungkinkan nasabah melakukan klaim hingga 160% dari uang pertanggungan.

“Penyakit kritis, seperti kanker, jantung, dan kondisi lainnya, masih menjadi penyebab utama kematian di Indonesia. Penyakit kritis adalah penyebab kematian yang lebih tinggi dibandingkan COVID-19, sehingga masyarakat sedianya harus lebih memperhatikan risiko penyakit kritis pada masa pandemi ini. Terlebih lagi, biaya pengobatan penyakit kritis tetap tinggi dan terus meningkat, terutama dengan perawatan & prosedur ekstra bagi penderita komorbiditas. Dengan fakta tersebut, kami memahami bahwa kebutuhan akan perlindungan finansial terhadap risiko akibat penyakit kritis semakin diminati. Itulah mengapa kami mempersembahkan pilihan asuransi tambahan AXA Critical Care secara eksklusif untuk nasabah AXA Magnificent Link kami,” tambah Yudhistira.
Meningkatnya kesadaran akan perlindungan kesehatan dan pentingnya memiliki asuransi, serta kondisi ketidakpastian di berbagai aspek kehidupan telah mendorong AXA Financial Indonesia untuk mempersiapkan proteksi secara menyeluruh dan optimalisasi investasi.
“Pandemi telah memberikan pelajaran yang baik bagi berbagai aspek kehidupan kita, termasuk perlunya memiliki kesehatan dan perlindungan finansial. Sejalan dengan dengan tujuan kami untuk terus berupaya memberikan perlindungan, terutama atas hal-hal yang penting bagi nasabah, kami ingin membantu nasabah untuk bersiap menghadapi ketidakpastian. Bersama AXA Magnificent Executive Link yang diperuntukkan bagi nasabah high net worth dengan layanan prioritas, dan AXA Magnificent Elite Link yang lebih terjangkau, kami optimis AXA Financial Indonesia dapat mendukung nasabah kami untuk memenuhi tujuan keuangan mereka di setiap tahap kehidupan,” tutup Niharika Yadav.

***


TENTANG AXA FINANCIAL INDONESIA

PT AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia berbasis di Paris, dengan 160.000 karyawan melayani lebih dari 108 juta nasabah di 57 negara. AXA di Indonesia menawarkan solusi perlindungan bagi perseorangan maupun korporasi dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi umum melalui jalur multidistribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing serta manajemen aset. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut (2009-2018).

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 51 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dan lebih dari 5,000 tenaga pemasar bersertifikat.

Tahun 2019, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain Top Asuransi Jiwa Syariah - Pilihan Milenial dari Majalah Warta Ekonomi, Insurance Initiative of The Year dari Insurance Asia Award 2019, The Best Contact Center Indonesia 2019 untuk kategori Contact Center Corporate Contact Center Corporate (The Best People Development Silver Category), Top 10 most Trusted Insurance Companies & Top 4 Best Life Insurance Service Innovation dari Indonesia Insurance Innovation Award 2019, Life and Health Insurance Excellence Service Performance dari Contact Center Service Excellence Award 2019 dan penghargaan bergengsi lainnya.
 

BERITA PERS INI JUGA DAPAT DILIHAT DI: www.axa.co.id
 

INFORMASI LEBIH LANJUT
Corporate Communication:
Nadya Putrianty Ariesty 
Nadya.ariesty@axa-financial.co.id

CORPORATE RESPONSIBILITY STRATEGY
axa.com/en/about-us/strategy-commitments

SRI ratings: 
axa.com/en/investor/sri-ratings-ethical-indexes