Media & Promo

Cari Tahu Informasi, Berita, Dan Promosi Terbaru Dari AXA Indonesia

  

img-vector

AXA FINANCIAL INDONESIA - SHELL INDONESIA KERJASAMA PERLUAS PERLINDUNGAN UNTUK PASAR KOMUNITAS MEKANIK DAN BENGKEL

AXA FINANCIAL INDONESIA - SHELL INDONESIA KERJASAMA PERLUAS PERLINDUNGAN UNTUK PASAR KOMUNITAS MEKANIK DAN BENGKEL

17 Februari 2021

AXA FINANCIAL INDONESIA - SHELL INDONESIA KERJASAMA PERLUAS PERLINDUNGAN UNTUK  PASAR KOMUNITAS MEKANIK DAN BENGKEL


 

Pandemi yang terjadi saat ini telah menyebabkan dampak yang signifikan bagi berbagai sektor bisnis di Indonesia dan kegiatan ekonomi secara nasional. AXA Financial Indonesia bekerja keras untuk berkontribusi membantu upaya pemulihan tersebut. Mulai Juni 2020, AXA Financial Indonesia memberikan dukungan perlindungan kesehatan kepada mitra usaha Shell Lubricants Indonesia melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection. 

Julien Steimer, Country CEO, AXA Indonesia menjelaskan,

“Sebagai pemimpin pasar di bidang kesehatan dan perlindungan, AXA Indonesia bertujuan untuk memberdayakan semua aspek masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik. Untuk menjangkau dan melindungi segmen masyarakat yang belum terlayani, serta para pelaku pasar berkembang, AXA di Indonesia, melalui AXA Financial Indonesia, bermitra dengan Shell untuk mengembangkan model distribusi baru. Dalam era Normal Baru, kolaborasi dengan berbagai industri untuk menawarkan solusi inovatif dan sesuai kebutuhan dapat menjadi sebuah standar kolaborasi yang baru."

AXA Financial Indonesia memberikan manfaat perlindungan berupa produk asuransi AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection kepada 4.000 mitra usaha Shell Lubricants yang menjual pelumas Shell di Indonesia (pemilik bengkel, layanan perbaikan kendaraan, toko suku cadang kendaraan) dan tercatat sebagai pengguna aplikasi digital Shell Advantage Rewards (SHARE), sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Produk asuransi yang disediakan memberikan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 75 juta dan/atau manfaat tunai rawat inap karena sakit atau kecelakaan senilai hingga Rp 800.000 per bulan. Nasabah akan menerima manfaat tunai rawat inap dua kali lipat apabila terkena risiko penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung. Semua manfaat asuransi dapat diberikan bagi nasabah yang berusia 18-64 tahun, dan berlaku selama satu tahun setelah terdaftar. 

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia menanggapi,

"AXA Financial Indonesia menawarkan solusi kesehatan dan perlindungan yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Dalam upaya tersebut, kami mendukung Shell Indonesia dalam menyediakan produk asuransi kesehatan bagi mitra usaha Shell Lubricants. Sekarang adalah waktu yang paling relevan bagi kami untuk memperkuat diri sebagai penyedia perlindungan yang solid bagi mitra kami dan berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan manfaat terbaik kami.”

“Kami mengapresiasi dukungan AXA Financial Indonesia terhadap salah satu inisiatif Shell Peduli melalui program Shell Advantage Rewards (SHARE). Program ini menjadi bentuk nyata dukungan Shell Lubricant bagi mitra usaha khususnya komunitas bengkel dan mekanik. Perlindungan asuransi kesehatan gratis yang didukung oleh AXA Financial Indonesia ini kami harap dapat bermanfaat dan relevan bagi kebutuhan mitra usaha Shell Lubricants,”
ujar Andri Pratiwa, Deputy Director Shell Lubricants Indonesia.
Sementara itu Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia menambahkan,
“AXA Financial Indonesia akan terus meningkatkan ekosistem kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk dengan Shell Lubricants Indonesia, untuk lebih mendekatkan solusi asuransi kepada masyarakat. Kemitraan ini diharapkan dapat mendukung partisipasi nasabah dalam mendapatkan solusi perlindungan kesehatan. Kami optimis bahwa kekuatan jaringan luas Shell Lubricants yang didukung oleh kemudahan proses digital asuransi akan mendorong lebih banyak orang untuk dilindungi oleh asuransi.” “AXA Financial Indonesia berharap agar kolaborasi dengan Shell Lubricants Indonesia tersebut dapat membuka akses yang lebih luas terhadap kebutuhan asuransi bagi seluruh masyarakat Indonesia,”
tutup Niharika.

***


TENTANG AXA FINANCIAL INDONESIA

PT AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia berbasis di Paris, dengan 160.000 karyawan melayani lebih dari 108 juta nasabah di 57 negara. AXA di Indonesia menawarkan solusi perlindungan bagi perseorangan maupun korporasi dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi umum melalui jalur multidistribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing serta manajemen aset. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut (2009-2018).

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 51 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dan lebih dari 5,000 tenaga pemasar bersertifikat.

Tahun 2019, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain Top Asuransi Jiwa Syariah - Pilihan Milenial dari Majalah Warta Ekonomi, Insurance Initiative of The Year dari Insurance Asia Award 2019, The Best Contact Center Indonesia 2019 untuk kategori Contact Center Corporate Contact Center Corporate (The Best People Development Silver Category), Top 10 most Trusted Insurance Companies & Top 4 Best Life Insurance Service Innovation dari Indonesia Insurance Innovation Award 2019, Life and Health Insurance Excellence Service Performance dari Contact Center Service Excellence Award 2019 dan penghargaan bergengsi lainnya.

INFORMASI LEBIH LANJUT:
Corporate Communication AXA Financial Indonesia, Nadya Putrianty Ariesty
Telp: 0819 19030484
Email: Nadya.ariesty@axa-financial.co.id


BERITA PERS INI JUGA DAPAT DILIHAT DI: www.axa.co.id

 

TENTANG SHELL INDONESIA

Sejarah Royal Dutch Shell di Indonesia telah dimulai lebih dari 100 tahun lalu, sejak penemuan minyak pertamanya di Pangkalan Brandan, Sumatra Utara. Saat ini, bidang usaha Shell di sektor usaha hilir cukup kuat di Indonesia. Shell merupakan perusahaan minyak internasional pertama yang bergerak di bisnis ritel SPBU di Indonesia dengan lebih dari 100 lokasi pengoperasian SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. Shell memiliki dan mengoperasikan terminal BBM di Gresik. Di tahun 2006, Shell memulai bisnis bahan bakar komersial, pelumas untuk perkapalan (marine), dan bitumen di Indonesia, serta menyediakan produk pelumas dan bantuan teknis terkait untuk sektor industri, transportasi, dan pertambangan. Shell juga merupakan salah satu perusahaan internasional dengan pangsa pasar pelumas terbesar di Indonesia yang melayani pemilik kendaraan bermotor dan pelanggan dari sektor industri. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis dari Inpex, operator Masela PSC, yang mencakup lapangan gas Abadi.


Rhea Sianipar, Vice President External Relations Shell Indonesia
Email: seruni.sianipar@shell.com
Phone: +62 21 7592 4700
Fax: +62 21 7592 4679
www.shell.co.id