Solusi Kami

Temukan ragam solusi perlindungan menyeluruh dengan manfaat optimal sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Beli Online

Solusi Perlindungan

Cari tahu jenis perlindungan sesuai kebutuhan Anda
Selengkapnya

Talk to Doctor

Nikmati layanan konsultasi dengan dokter terbaik dari Good Doctor
Selengkapnya

Inspirasi

Temukan dunia inspirasi AXA, menghadirkan berbagai artikel mengenai topik seputar kesehatan, gaya hidup, pendidikan dan topik seru lainnya

Emma fitXcore

Selengkapnya

Mengenali dan Mencegah Osteoporosis untuk Kesehatan Tulang yang Lebih Kuat

Selengkapnya

Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Paru-paru

Selengkapnya

Kenali Gangguan Otot dan Pelajari Cara Merawatnya

Selengkapnya

Mengenali dan Mencegah Osteoporosis untuk Kesehatan Tulang yang Lebih Kuat

Selengkapnya

Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Paru-paru

Selengkapnya

Kenali Gangguan Otot dan Pelajari Cara Merawatnya

Selengkapnya

Cara Merawat Kesehatan Ginjal Anda

Selengkapnya

Financial Freedom: Impian yang Dapat dicapai atau Sekadar Angan-Angan?

Selengkapnya

Dana Darurat untuk Membeli Tiket Konser?

Selengkapnya

Mengenal Asuransi Unit Link, Solusi Perlindungan Jiwa yang Memberikan Fleksibilitas Proteksi

Selengkapnya

Arti “Sultan” Sebenarnya!

Selengkapnya

Nggak Jadi Dilema: Sekarang Ngikutin Tren biar Eksis di Media Sosial dan Hidup Tenang di Hari Tua bisa dilakukan Bersamaan!

Selengkapnya

Akses Informasi Polis dan Kebutuhan Asuransi Lainnya dengan Nyaman di Emma By AXA!

Selengkapnya

Penyesalan di Hari Tua yang Harus Dihindari!

Selengkapnya

Sering Terlupakan, Catat Tips yang Penting Sebelum Mudik Lebaran

Selengkapnya
6 Ide ‘Dapetin Duit’ Lewat Pokemon Go

6 Ide ‘Dapetin Duit’ Lewat Pokemon Go

Selengkapnya
Selalu Dicari Saat Terjadi Kecelakaan Pesawat, Apa Sebenarnya Fungsi Black Box?

Selalu Dicari Saat Terjadi Kecelakaan Pesawat, Apa Sebenarnya Fungsi Black Box?

Selengkapnya
Persiapkan Diri untuk Mengantisipasi Bencana Gempa

Persiapkan Diri untuk Mengantisipasi Bencana Gempa

Selengkapnya
Bagasimu Terlambat? Jangan Panik!

Bagasimu Terlambat? Jangan Panik!

Selengkapnya

Emma Reward

Survei Kepuasan Nasabah “Sudahkah emma menjadi #TemanSejati mu?
04 Maret 2025


Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda telah menggunakan layanan digital nasabah melalui aplikasi emma by AXA dan berpartisipasi dalam program loyalitas Nasabah PT AXA Financial Indonesia (AFI). 

Untuk meningkatkan layanan dan pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi emma by AXA, saat ini PT AXA Financial Indonesia (AFI) mengadakan Survei Kepuasan Nasabah “Sudahkah emma menjadi #TemanSejati mu?” melalui aplikasi emma by AXA. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan memberikan reward berupa e-voucher senilai Rp100.000 untuk 30 Nasabah pertama yang berpartisipasi dan memberikan pendapatnya dalam survey ini. 

  1. Periode Survei: 

    ➣ 25 Juli 2025 – 8 Agustus 2025

  2. Ketentuan Nasabah yang dapat mengikuti Survei Kepuasan Nasabah “Sudahkah emma menjadi #TemanSejati mu?”

    ➣ Survei ini hanya dapat diikuti oleh Nasabah yang memiliki Polis aktif PT AXA Financial Indonesia (AFI). 

    ➣ Nasabah harus mengunduh aplikasi emma by AXA di google store and App store, dan melakukan linking polis. 

    ➣ Nasabah hanya bisa berpartisipasi 1 kali berdasarkan ID Emma yang terdaftar.

 

  1. Mekanisme Pendistribusian e-voucher

    ➣ Hadiah e-voucher akan diberikan kepada 30 Nasabah pertama yang telah menyelesaikan  Survei Kepuasan Nasabah “Sudahkah emma menjadi #TemanSejati mu?” melalui aplikasi emma by AXA dari urutan teratas berdasarkan total Nasabah yang berpartisipasi di dalam periode survey.

    ➣ Nasabah akan menerima e-voucher GOPAY senilai Rp100,000.
     
    ➣ Pengumuman Nasabah yang akan menerima e-voucher akan diumumkan melalui aplikasi emma by AXA, website dan akun media sosial AXA Indonesia yaitu 7 hari kerja setelah periode survey berakhir. Pastikan nomor handphone Anda sesuai dengan nomor handphone yang terhubung akun emma aktif agar tidak terjadi kendala saat proses top up e-voucher melalui SMS.

    ➣ Pendistribusian e-voucher akan di proses top up via SMS yaitu maksimal 14 hari kerja setelah pengumuman pemenang. 

    ➣ Keputusan PT AXA Financial Indonesia dalam menentukan Nasabah penerima e-voucher dan jenis hadiah yang diberikan bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan ke pihak lain selain pemenang.

    ➣ PT AXA Financial Indonesia memiliki hak penuh terhadap keseluruhan hasil list 30 Nasabah pertama penerima e-voucher, dan PT AXA Financial Indonesia berhak meninjau atau melakukan perubahan sewaktu-waktu terhadap Syarat dan Ketentuan ini jika dirasa perlu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ)

Survei Kepuasan Nasabah “Sudahkah emma menjadi #TemanSejati mu?”

 

No

Pertanyaan

Jawaban

1.

Apakah Survei Kepuasan Nasabah AFI?

Survei Kepuasan Nasabah bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan Nasabah AFI terhadap layanan aplikasi emma by AXA, maupun terkait program loyalitas Nasabah yang telah dikeluarkan. Untuk 30 Nasabah pertama yang mengisi Survei ini akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 100.000.

2.

Siapa yang bisa mengikuti Survei Kepuasan Nasabah AFI?

Nasabah yang memiliki Polis aktif dan sudah linking polis di aplikasi emma by AXA

3.

Apakah Survei Kepuasan Nasabah AFI bisa dilakukan berulang kali?

Setiap ID Emma hanya bisa mengikuti 1 kali Survei Kepuasan Nasabah AFI

4.

Periode Survei Kepuasan Nasabah AFI?

Periode 25 Juli 2025 – 8 Agustus 2025 (tanggal & bulan mengikuti periode Survei yang berlangsung)

5.

Bagaimana penentuan pemenang 30 Nasabah pertama?

30 Nasabah pertama yang yang memilki Polis aktif di AFI dan sudah Linking polis di aplikasi emma by AXA serta telah mengisi lengkap Survei Kepuasan Nasabah AFI.

6.

Mekanisme Pendistribusian Hadiah?

Hadiah e-voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terhubung dengan akun emma maksimal 14 hari kerja setelah informasi pemenang diumumkan

7.

Hadiah yang diterima?

Pemenang masing-masing akan menerima e-voucher atau shopping voucher senilai Rp 100,000.

8.

Pengumuman Pemenang?

Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui aplikasi emma by AXA, Website dan akun media sosial AXA Indonesia yaitu 7 hari kerja setelah periode survey berakhir. Pastikan nomor handphone kamu yang terhubung dengan akun Emma aktif agar tidak terjadi kendala saat proses pengiriman e-voucher melalui SMS.

9.

TAT Pendistribusian e-voucher?

Pendistribusian e-voucher akan di proses via SMS yaitu maksimal 14 hari kerja setelah pengumuman pemenang.

10.

Hadiah yang diterima apakah bisa di tukar dengan uang tunai atau hadiah jenis lainnya?

Tidak Bisa.

11.

Apakah hadiah saya bisa dipindah tangankan?

Keputusan PT AXA Financial Indonesia dalam menentukan Pemenang dan jenis hadiah yang diberikan bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan ke pihak lain selain Nasabah.

 

Emma fitXcore

Selengkapnya

Total Klaim
*Per AFI Desember 2024 dan AII September 2024

Sebagai bentuk komitmen perusahaan, AXA Financial Indonesia dan AXA Insurance Indonesia membuktikan kepercayaan nasabah dengan membayarkan klaim sepanjang tahun sesuai dengan solusi perlindungan yang dimiliki nasabah.

PT AXA Financial Indonesia

IDR 809.638.653.105

PT AXA Insurance Indonesia

IDR 251.612.890.429