Media & Promo

Cari Tahu Informasi, Berita, Dan Promosi Terbaru Dari AXA Indonesia

  

img-vector

AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia Tingkatkan Customer Journey pada Asuransi AXA Good Health

01 November 2022

  • AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia terus memperkuat kemitraan dalam menciptakan akses dan platform solusi kesehatan digital kepada masyarakat dan nasabah.
  • Asuransi AXA Good Health dengan manfaat rawat jalan, rawat inap, dan juga layanan telekonsultasi kini dapat dibeli melalui 3 saluran distribusi digital, yaitu Aplikasi Good Doctor, GrabHealth powered by Good Doctor, dan Website www.axa.co.id

 

Setelah sebelumnya AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menandatangani kerja sama pada akhir Desember 2021, di mana sejak kerja sama tersebut kedua perusahaan melakukan terobosan inovasi dengan menghadirkan produk Asuransi AXA Good Health sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah akan asuransi kesehatan yang dapat dibeli secara eksklusif melalui aplikasi Good Doctor. Kini, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat, Asuransi AXA Good Health dapat dibeli melalui dua layanan digital lainnya, yaitu melalui GrabHealth powered by Good Doctor, dan website www.axa.co.id. Asuransi AXA Good Health merupakan sebuah solusi perlindungan kesehatan dengan manfaat rawat jalan yang mudah dan terjangkau yang memberikan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

Memperkuat dan memperluas kemitraan, AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia terus berinovasi pada produk dan solusi asuransi kesehatan yang komprehensif dengan layanan telekonsultasi kepada nasabah. Melalui kerja sama ini, AXA Financial Indonesia menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi dan layanan perlindungan terbaik kepada nasabah dan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka. Sekarang kami membuka akses yang lebih luas dan kami berharap semakin mudah bagi masyarakat untuk menjangkau produk kami, sehingga semakin banyak orang akan mendapatkan manfaat dari perlindungan komprehensif kami,ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan menjadikan teknologi digital sebagai salah satu jawaban dari kebutuhan masyarakat. Hal ini menuntut AXA Financial Indonesia sebagai penyedia perlindungan dan juga sebagai mitra bagi nasabah kami, untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi, di mana dengan hanya 3 langkah yaitu Pilih Manfaat – Isi Data Diri – Pembayaran, nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat jalan, rawat inap, dan juga layanan telekonsultasi digital dengan rujukan di ribuan Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia. Asuransi AXA Good Health juga memberikan fasilitas digital card untuk fasilitas cashless di jaringan rumah sakit yang luas di seluruh Indonesia.

“Good Doctor dan AXA Financial Indonesia terus menghadirkan layanan dan solusi yang inovatif kepada masyarakat Indonesia sebagai bukti  komitmen bersama kami untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia yang berkembang pesat. Kami berupaya untuk terus memberikan kemudahan melalui ekosistem digital yang simple, mudah, dan terjangkau sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran,” ujar Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia.

Perlindungan menyeluruh dan terjangkau dari Asuransi AXA Good Health dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti:

  • Biaya penggantian rawat jalan online maupun tatap muka, termasuk pemeriksaan penunjang seperti laboratorium serta biaya obat-obatan sesuai tagihan dengan batas maksimal hingga Rp 100 juta per tahun.
  • Fasilitas kesehatan digital seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian serta opsi pengantaran obat melalui aplikasi Good Doctor, layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka dan rawat inap di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia.
  • Santunan harian rawat inap hingga Rp 1 juta dengan fasilitas cashless.
  • Premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 105 ribu per bulan, dan potongan premi sebesar 1 kali premi bulanan untuk pembayaran tahunan.

Dengan akses digital yang dapat diakses dengan mudah melalui saluran digital yang lebih luas, yaitu aplikasi Good Doctor, GrabHealth powered by Good Doctor, dan website perusahaan www.axa .co.id, kami optimis akan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari Asuransi AXA Good Health. Bagi kami, setiap orang berhak memiliki solusi asuransi kesehatan, baik rawat jalan maupun rawat inap, yang lengkap dengan premi yang sangat terjangkau dan menawarkan manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan dengan proses yang mudah,” ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia.  

Asuransi AXA Good Health tersedia untuk pembelian secara 100% online melalui Aplikasi Good Doctor, GrabHealth powered by Good Doctor, dan website www.axa.co.id. Asuransi AXA Good Health memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan manfaat pertanggungan rawat jalan di asuransi swasta dengan premi yang terjangkau. Untuk informasi mengenai Asuransi AXA Good Health kunjungi https://axa.co.id/axa-good-health  atau www.gooddoctor.co.id.

***

TENTANG AXA FINANCIAL INDONESIA

PT AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia berbasis di Paris, dengan 149.000 karyawan melayani lebih dari 95 juta nasabah di 50 negara. AXA di Indonesia menawarkan solusi perlindungan bagi perseorangan maupun korporasi dalam bentuk asuransi jiwa dan asuransi umum melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital dan telemarketing serta manajemen aset. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sepuluh tahun berturut-turut (2009-2018).

PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) merupakan perusahaan asuransi dengan fokus bisnis pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan konvensional dan syariah (Unit Syariah). AXA Financial Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Ijin Usaha No. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995 dan salinan Keputusan Menteri Keuangan No. KEP-237/KM.10/2009 tanggal 31 Juli 2009 untuk ijin usaha unit Syariah. AXA Financial Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan 55 kantor pemasaran di seluruh Indonesia dan 5,000 tenaga pemasar bersertifikat.

Tahun 2021, AXA Financial Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain Unit Link Terbaik 2021 – “AFI Secure Money Rp” and “Maestrolink Progressive Equity Syariah Rupiah” PT AXA Financial Indonesia dari Majalah Investor & Infovesta, Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2021 dari Enterprise Asia, Excellent Service Experience Award (ESEA) 2021 dari Majalah Marketing, Corporate Image Award 2021 dari Majalah Marketing & Frontier Consulting Group, Infobank 22nd  Insurance Awards 2021 dengan predikat “Excellent” untuk Financial Performance Full-Year 2020 dari Infobank.

Tentang Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor)

Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) adalah penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi yang memiliki visi 'Satu Dokter untuk Setiap Keluarga di Indonesia'. Good Doctor bekerja sama dengan Grab untuk menyediakan layanan telemedis terpadu, yaitu GrabHealth powered by Good Doctor dengan misi memberikan akses akan layanan kesehatan berkualitas untuk para pengguna di Indonesia. Dengan didukung oleh lebih dari 10.000 dokter siaga di 70 kota dan 2.000 apotek resmi terpercaya, Good Doctor siap untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat. Good Doctor adalah mitra resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam usaha percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia sejak tahun 2020 lalu. Setelah sukses bermitra dengan Grab Indonesia dalam menghadirkan solusi layanan kesehatan, Good Doctor meluncurkan aplikasinya pada Maret 2021 sebagai wujud komitmen berkelanjutan untuk memajukan layanan kesehatan berbasis aplikasi dan membangun ekosistem digital di bidang kesehatan. Layanan Good Doctor memberikan solusi perawatan kesehatan 24 jam yang lengkap melalui fitur Konsultasi Medis, layanan e-commerce Obat dan Produk Kesehatan untuk pembelian dan pengiriman mitra dengan lebih dari 2.000 apotek, serta Appointment Booking, yang telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 rumah sakit, klinik, dan laboratorium, dan Artikel Kesehatan, konten tentang kesehatan, tip, dan gaya hidup yang dikurasi oleh tim dokter. Sebagai platform penyedia layanan kesehatan online terkemuka, Good Doctor memiliki lebih dari 600 spesialis medis dalam platformnya dari 26 departemen spesialisasi klinis yang berbeda, serta ribuan dokter umum.

Good Doctor juga telah meluncurkan aplikasi Good Doctor yang dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore maupun iOS App Store. Kunjungi kami di www.gooddoctor.co.id.

BERITA PERS INI JUGA DAPAT DILIHAT DI: www.axa.co.id 

INFORMASI LEBIH LANJUT

Corporate Communication:

Nadya Putrianty Ariesty

Nadya.ariesty@axa-financial.co.id                                                                 

Media Relation Good Doctor Technology Indonesia:

Jesslyn

+6282111766823

media@gooddoctor.co.id