Layanan Nasabah

Customer Care

Anda dapat mengajukan bantuan asistensi, serta pertanyaan-pertanyaan mengenai produk dan manfaatnya, tentang polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, dan lain-lainnya.

img-vector

Customer Care AXA

Informasi Inbound

AXA Financial Indonesia

  • 1500 940

  • customer@axa-financial.co.id

  • Customer Care Centre Jakarta
    AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18,
    Kuningan City Jakarta 12940,Indonesia

  • Customer Care Centre Surabaya
    Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)
    Jl. Embong Malang no 1, 3, 5 Kelurahan Kedungdoro
    Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261

Mandiri AXA General Insurance

Informasi Outbond

Nomor Resmi AXA Financial Indonesia

  • 021-5085-3093
    Notes: untuk menghubungi AFI silahkan menggunakan nomor 1500940

WhatsApp Mandiri AXA General Insurance

  • 0811 1500 733

Pengajuan Keluhan

AXA Financial Indonesia

 

Pengajuan Keluhan
Di AXA Indonesia kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.

 

Saran
Saran dan masukan Anda juga sangat penting bagi kami sebagai kunci untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Kami sangat menghargai saran Anda sebagai masukan yang berharga untuk senantiasa memberikan standar pelayanan yang tinggi melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan Anda.

 

Keluhan
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA Indonesia yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap keluhan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.

 

Prosedur Pengajuan Keluhan

 

AXA Financial Indonesia
AXA Financial Indonesia memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).

 

Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:

Telepon: 1500 940
Email: customer@axa-financial.co.id

 

Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial Indonesia
 

Kantor Pusat

AXA Tower lt. GF

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City

Jakarta 12940, Indonesia

 

AXA Service Centre

Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)

Jl. Embong Malang no 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari

Surabaya 60261

 


Akan sangat membantu jika Anda dapat memberikan keluhan secara tertulis beserta solusi yang Anda inginkan dengan melampirkan dokumen pendukung, agar kami dapat menangani keluhan secara menyeluruh dan dalam kurun waktu cepat, juga untuk menghindari risiko miskomunikasi.

 

Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial Indonesia (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh di sini.

 

Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:

  • Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
  • Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
  • Menyampaikan  informasi mengenai  perkembangan  hasil  penelusuran  terhadap  keluhan Anda
  • Menyampaikan dan mendiskusikan temuan kami  atas penelusuran yang telah dilakukan kepada Anda agar mencapai kesepakatan bersama untuk penyelesaian keluhan.

Mandiri AXA General Insurance

 

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) selalu siap sedia membantu Anda untuk mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan. Silakan hubungi kami melalui salah satu jalur layanan yang tersedia di bawah ini : 
Telepon : 1500 733
Email : customer.general@axa-mandiri.co.id
WA : 0811 1500 733
Alamat : AXA Tower Lt Dasar Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18 Jakarta 12940, Indonesia

 

Dokumen yang diperlukan untuk penyampaian pengaduan secara tertulis:

  1. Surat pengaduan yang menjelaskan permasalahan yang terjadi.
  2. Surat kuasa disertai dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemegang Polis, apabila yang menyampaikan pengaduan bukan pemegang Polis; 
  3. Fotokopi KTP pemegang Polis dan/atau penerima kuasa yang masih berlaku;
  4. Nomor telepon Pemegang Polis dan/atau penerima kuasa yang dapat dihubungi; 
  5. Dokumen pendukung atas pengaduan, yang dipandang perlu oleh kami. 

 

Pengaduan secara tertulis akan ditindaklanjuti dan diselesaikan selambatnya 20 hari kerja sejak dokumen pengaduan diterima secara lengkap dan dapat diperpanjang dengan kondisi tertentu. 


Jika terjadi sengketa antara nasabah dengan PT Mandiri AXA General Insurance, penyelesaian sengketa diharapkan dapat diselesaikan antara kedua belah pihak terlebih dahulu. Apabila kesepakatan tidak tercapai, nasabah dan Mandiri AXA General Insurance dapat menyelesaikannya melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK).


Nasabah dapat menghubungi LAPS SJK di


Wisma Mulia 2 Lt. 16, Jl. Gatot Subroto No. 42, Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12710

Telp: 021-29600292, 087876348808, 081908441216

Email: lapssjk@gmail.com atau lapssjk@ojk.go.id

Customer Care Centre

AXA Financial Indonesia

  • 1500 940

  • customer@axa-financial.co.id

  • Kantor Pusat
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia

  • AXA Service Centre
    Tunjungan Plaza 5 (Pakuwon Center 15th Floor Unit 1 & 2)
    Jl. Embong Malang no 1,3,5 Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari Surabaya 60261

Mandiri AXA General Insurance

Customer Care Centre Mandiri AXA General Insurance selalu siap membantu Anda. Demi kepuasan Anda, kami memberikan pelayanan menyeluruh bagi Anda melalui customer care kami yang berdedikasi tinggi. Anda dapat mengajukan bantuan asistensi, serta pertanyaan-pertanyaan mengenai produk dan manfaatnya, tentang polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, dan lain-lainnya.